Honda GL Max Dan Ambulans Tabrakan Hingga Pemotor Langsung Terpental

Ambulan Milik RS.Genteng Yang Laka di Pesanggaran

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Satu orang dikabarkan meninggal dunia akibat kecelakaan yang dialami ambulans RSUD Genteng.

Identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan ambulans itu bernama Aldi (24), warga Desa Kandangan, Kecamatan Pesanggaran. Korban merupakan pengendara sepeda motor Honda GL Max tanpa plat nomor.

Aldi meninggal dunia akibat Honda GL Max yang dikendarainya terlibat tabrakan dengan ambulans RSUD Genteng yang saat itu sedang membawa jenazah.

Korban sempat dibawa menuju Puskesmas Pesanggaran. Sayang dalam perjalanan pengendara Honda GL Max tersebut meninggal dunia.

Pengendara Honda GL Max tersebut terlibat tabrakan dengan mobil ambulans RSUD Genteng akibat melaju kencang.

Saat itu korban melaju dari arah Desa Sarongan menuju Desa Pesanggaran. Di TKP yang merupakan jalan menikung terlibat kecelakaan dengan ambulans RSUD Genteng.

Rupanya, lokasi kejadian kecelakaan antara pengendara Honda GL Max dengan ambulans RSUD Genteng tersebut terjadi di dekat jembatan Dusun Kaliagung, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran.

Lokasi sekitar TKP ternyata tak jauh dari Pos Keamanan Perkebunan Sungai Lembu yang memang berada di tengah hutan produksi.

Tabrakan yang keras antara dua kendaraan itu mengakibatkan bamper ambulans RSUD Genteng pecah. Sedangkan pengendara GL Max terpental dan tak sadarkan diri.

Kanit Lantas Polsek Gambiran Ipda Paulus Taang Siang menegaskan bahwa kasus ini sedang ditangani aparat Unit Lantas Polsek Gambiran.

"Anggota sedang di TKP melakukan penanganan. Korban meninggal dunia satu orang," terangnya.

Patut diketahui, lokasi TKP kecelakaan dengan Polsek Gambiran butuh waktu kurang lebih satu jam perjalanan. Diperkirakan jarak Polsek Gambiran - TKP sekitar 40 kilometer.(Aly)

Related

Metropolis 1233281979643548431

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item