Hari Bhayangkara ke-76, Batalyon Mandala Yudha Serbu Mapolres Lebak

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -  Di hari Bhayangkara ke -76, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,S.I.K., M.H, mendapatkan Surprise kejutan dari Danyon Batalyon Mandala Yudha di  Mapolres Lebak, Jum'at (01/07/2022). 

Danyon Mandala Yudha Letkol Inf Syafrudin  bersama pasukannya  mendatangi Mapolres Lebak sambil membawa tumpeng dan kue ucapan Hari Bhayangkara ke-76 dan diterima langsung oleh Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan dan PJU Polres Lebak.

Danyon Mandala Yudha Letkol Inf Syafrudin mengatakan,

"Ya pagi ini di Hari Bhayangkara ke-76, kami memberikan kejutan dan Surprise kepada Kapolres Lebak dan Jajaran," ujar Syafruddin.

"Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri, Sinergi  Batalyon Mandala Yudha dengan Polres Lebak yang selama ini terjalin dengan baik," ungkapnya.

"Dirgahayu Bhayangkara ke-76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," ucap Danyon Mandala Yudha.

Sementara itu Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, mengucapkan terimakasih kepada Danyon Mandala Yudha dan keluarga besar Batalyon Mandala Yudha,

"Kami Polres Lebak mengucapkan  terimakasih atas kejutan dan Ucapan yang diberikan Danyon Mandala Yudha beserta keluarga besar Batalyon Mandala Yudha," ucap Wiwin.

"Selama ini Sinergitas dan Soliditas Polres Lebak dengan Batalyon Mandala Yudha sudah terjalin dengan baik, Sinergi TNI-Polri untuk Negeri," tutupnya.

Related

Metropolis 4759354873722480444

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item