Festival Nasional It's Me Akan Digelar di Lapangan Barawijaya Rampal Sambut HUT RI ke - 77 tahun 2022

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Untuk memeriahkan Hut RI ke- 77 tahun 2022, Komandan Korem (Danrem) 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P. memimpin rapat Rencana gelar "Festival Nasional It's Me"  bertempat di Makorem 083/Bdj, Jln. Bromo No 17 Kota Malang. Senin (18/07/2022).

Danrem 083/Bdj menyapaikan, rencana gelar an yang bertajuk "Festival Nasional It's Me"  rencana akan di gelar di Lapangan Brawijaya Rampal pada tanggal 11 s.d 17 Agustus 2022", ungkapnya.

Lebih lanjut, adapun kegiatan yang di gelar pada Festival tersebut didahului dengan Apel sinergitas TNI, Polri dan Aremania dan berlanjut Running Fun dan sore hari dibuka Festival Nasional It's Me. Dalam gelaran tersebut antara lain,  Festival budaya, Festival Kuliner, Festival Musik, Kesenian Wayang, Kesenian Reog, Pameran Pusaka, lomba karikatur dan Vidio pendek, serta workshop", Jelasnya.

Komandan Korem 083/Bdj, Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo S.I.P. juga membahas terkait ketahanan pangan untuk mengantisipasi krisis pangan dan untuk membantu kesulitan pangan di masyarakat dengan memperdayakan lahan tidur milik TNI-AD. Kemudian pengendalian Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak yang  sedang dalam penanganan di Wilayah Jatim khusunya wilayah Korem 083/Bdj dan stunting pada anak.

Danrem 083/Bdj meminta masing-masing Dan/Ka untuk dapat memahami dan menjabarkan hal tersebut dalam rangka membantu kesulitan masyarakat. "Ini sesuai poin-poin pada perintah harian Kasad, di antaranya TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi," ujarnya.

Rapat ini di ikuti oleh Para Dansatjar, Dan/Ka Bapras Korem 083/Bdj, dan para Kasi Korem, "Seluruh kegiatan disiapkan dengan maksimal bila diperlukan adakan Tactical Floor Game (TFG) sehingga Festival nanti dapat menyenangkan dan  menghibur para pengunjung.

(Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5011643116538422662

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item