Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon Pete Pria Asal Desa Kebunrejo Kalibaru

Pohon Pete yang Dipergunskan Gantung Diri

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Warga Dusun Malangsari, Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, dihebohkan dengan penemuan seorang pria paruh baya tewas gantung diri di atas Pohon Pete.

Korban yang diketahui bernama Rudiyanto (40) itu, ditemukan dalam posisi gantung diri di Pohon Pete, pada Senin (25/07/2022), dini hari. Tepat di kawasan Perkebunan Malangsari Afdeling Tretes, wilayah setempat.

Korban pertama kali ditemukan gantung diri oleh pihak keluarga bersama warga yang sedang mencari keberadaan korban.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabar, pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 08.00 WIB, korban pamit kepada keluarga untuk pergi ke kebun kopi miliknya.

"Hingga menjelang magrib korban tak kunjung pulang. Akhirnya pihak keluarga bersama warga sekitar mencari keberadaan korban," terang Jabar.

Korban kemudian ditemukan sekitar pukul 00.15 WIB dalam keadaan tergantung di dahan Pohon Pete, dengan kondisi leher terjerat tali dan tidak bernyawa.

"Kejadian ini kemudian diteruskan ke Mapolsek Kalibaru. Selanjutnya kami bersama tim medis bergegas ke TKP untuk mengevakuasi korban," jelas Jabar.

Pasca evakuasi, jasad korban kemudian dibawa ke rumah duka di Dusun Malangsari Rt 2 / Rw 3, Desa Kebunrejo, Kecamatan Kalibaru.

Menurut keterangan tetangga korban, almarhum tidak memiliki permasalahan apapun. Sedangkan dari keterangan istrinya, seminggu belakangan almarhum sering melamun dan mengeluh sakit di dada," beber Kapolsek.

Pihak keluarga juga telah menerima kepergian korban dan menolak untuk dilakukan autopsi. Jenazah langsung diserahkan untuk dilakukan pemakaman. (Im)

Related

Hukum Kriminal 7232019790555490870

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item