Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Peresmian Pabrik Baru PT. Mitsubishi Chemical PET Film Indonesia

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri acara peresmian pabrik baru PT. Mitsubishi Chemical PET Film Indonesia yang beralamat di Jln. Raya Merak, Kel. Gerem-Cilegon, Kamis (28/07/2022). 

Edy Sumardi menghadiri acara tersebut didampingi oleh Kabagbinopsnal Ditpamobvit Polda Banten AKBP Safrudin, Kasubdit VIP Ditpamobvit Polda Banten AKBP Samijo dan Kasubditwaster Ditpamobvit Polda Banten Kompol Edi Gultom.

Saat ditemui, Edy Sumardi mengatakan ia menghadiri kegiatan tersebut mewakili Kapolda Banten.

"Hari ini saya mewakili Kapolda Banten dalam acara peresmian pabrik baru PT Mitsubishi Chemical PET Film Indonesia. Acara tersebut dihadiri oleh Dirjen Industri Kimia, Farmasi dan Tekstil dimana beliau mewakili Menteri Perindustrian Republik Indonesia untuk meresmikan perusahaan tersebut," kata Edy.

Ia melanjutkan, "Sebagai bentuk dukungan dalam menjaga keamanan dan kelancaran acara tersebut, saya menerjunkan personel Ditpamobvit Polda Banten untuk melakukan pengamanan terhadap tamu VIP dan keberlangsungan acara peresmian tersebut," lanjutnya.

Terakhir Edy Sumardi menyampaikan semoga setelah peresmian ini, PT Mitsubishi Chemical PET Film Indonesia dapat meningkatkan produksi,

"Semoga setelah peresmian ini, PT Mitsubishi Chemical PET Film Indonesia dapat meningkatkan produksi film polyester mutakhir untuk teknologi telekomunikasi yang canggih sejalan dengan strategi pembangunan ekonomi Indonesia serta dapat mensejahterakan masyarakat sekitar dengan adanya lapangan pekerjaan baru," tutupnya.

Related

Metropolis 2264266658949670496

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item