Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Pandeglang - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengikuti upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2022 di Sekolah Polisi Negara (SPN) Mandalawangi Polda Banten, Senin (25/07/2022). 

Selain dirinya, dalam kegiatan tersebut turut hadir Pj. Sekda Provinsi Banten M. Tranggono, Danrem 064/MY yang diwakili Kasipers Kolonel Suparno, Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Noni Ery Nursatari beserta pengurus Bhayangkari Daerah Banten, Pejabat Utama Polda Banten, Kapolres jajaran, Forkopimda Kabupaten Pandeglang dan undangan lainnya. 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengatakan bahwa upacara tersebut dipimpin oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs Ery Nursatari dan beliau membacakan amanat Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan (Kalemdiklat) Polri Komisaris Jenderal Polisi Prof.m Dr H Rycko Amelza Dahniel. 

"Dalam amanat tersebut Wakapolda Banten mengatakan sesuai dengan kebijakan Kapolri dalam transformasi Polri yang Presisi, pendidikan menjadi aspek penting dalam mempersiapkan SDM Polri unggul di era Police 4.0, yang mampu menjawab tantangan kekinian di era digitalisasi serta tuntutan pelayanan masyarakat yang semakin tinggi dari warga," kata Edy Sumardi. 

"Oleh karena itu pendidikan pembentukan ini menjadi penting karena para bintara merupakan garda terdepan dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," lanjutnya. 

Terakhir Edy Sumardi mengucapkan selamat atas keberhasilan para siswa yang telah dinyatakan lulus seleksi dan ditetapkan menjadi peserta didik pada program Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang II tahun anggaran 2022. 

"Keberhasilan yang telah mereka raih ini, merupakan berkah dan karunia dari Tuhan yang maha esa, serta hasil dari perjuangan panjang dan buah dari ketekunan, keuletan, dan kesungguhan, yang juga tentunya tidak lepas dari doa dan dukungan orang tua dan keluarga. Oleh karena itu manfaatkan kesempatan ini untuk menimba ilmu dengan belajar dan berlatih secara sungguh-sungguh dan bertanggung jawab. Sehingga setelah lulus dari SPN Mandalawangi menjadi anggota Polri yang profesional dapat melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," tutupnya.

Related

Metropolis 1224875599228580595

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item