Dirpamobvit Hadiri Kunjungan Kerja Kedubes Republik Cekoslovakia di PT Indonesia Power Suralaya PGU

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Cilegon - Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi menghadiri kunjungan kerja Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia yang dipimpin oleh Wakil Kedutaan Besar Republik Cekoslovakia Ke PT. Indonesia Power Suralaya PGU dalam rangka study banding terkait proses pemeliharaan dan perawatan pembangkit listrik yang selama 37 tahun masih beroperasi dengan baik, Kamis (21/07/2022) kemarin. 

Turut hadir dalam kunjungan tersebut General Director of The State Mineral Policy dan Head Of Delegation Mr. Pavel Kavina, Departmen of Raw Materials Policy Mrs. Petra Andelova, Territorial Spechialist for Indonesia, Departmen of Foregn Economic Policies II Mr. Michal Horacek, Deputy Director dan Head of the Information System Division Mr. Vit Strupl, CEO, Sales Director Mrs. Barbora Velickova, Comercial Director Mr. Daniel , Mr. Rustislav, Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata, Deputy Umum Hadi Susanto, Deputy Operasi dan Pemeliharaan Bowo Pramono , Deputy GM Energy Primer Hendra Giri, Staff Head Office dan Karyawan PT Indonesia Power Suralaya PGU. 

Dalam hal ini, Bowo Pramono sebagai Deputi Operasi dan Pemeliharaan menjelaskan,

"Terkait unit 1 hingga 4 yang masih tetap beroperasi selama 37 tahun yang ada di PT Indonesia Power Suralaya PGU, maka kunjungan dari Rombongan Kedubes Republik Ceko ingin melaksanakan study banding serta mengadopsi metode bagaimana cara perawatan, pemeliharaan dan penanganan selama 37 tahun agar pembangkit listrik tetap beroperasi dengan baik. Dan mempelajari hubungan para Stakeholder dan Keamanan sehingga terjadinya situasi yang aman dan kondusif di PT Indonesia Power Suralaya PGU," ucap Bowo 

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi dalam hal ini berperan terkait sistem manajemen pengamanan di objek vital nasional, siap menjaga keamanan dan ketertiban sehingga situasi menjadi aman dan kondusif di lingkungan objek vital nasional maupun objek tertentu. 

"Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab Polri khususnya Direktorat Pengamanan Objek Vital untuk  menjaga keamanan dan ketertiban di objek vital nasional maupun objek tertentu, sehingga situasi menjadi aman, nyaman dan kondusif," ujar Edy Sumardi. 

Diakhir, alhamdulillah kegiatan kunjungan kerja berjalan lancar, aman dan kondusif.

Related

Metropolis 4423306661055388223

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item