Dengan Bangga Danrem 083/Bdj Hadiri Reuni Akbar Yonif 527/Baladibya Yudha

Danrem 083 Saat Dipanggul Para Prajurit

MEMOPOS.com,Lumajang -.Kebersamaan dan kekeluargaan mantan Yonif 527/BY masih terus melekat dimanapun berada, hal ini  dengan digelarnya Temu kangen/Reuni akbar Mantan Prajurit 527/BY di Markas Pasukan Laba-laba 527/BY Lumajang. Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P  ikut serta menghadiri Reuni Akbar bersama sesepuh, senior dan seluruh anggota Batalyon Infantri  527/BY (Minggu, 17/07/2022) 

Dalam reuni tersebut Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P yang pernah menjabat sebagai Danki B Yonif 527/BY, bertatap muka bersama senior sekaligus memberikan sambutan  pada acara reuni akbar tersebut. "Tidak lupa mengucapkan terima kasih dalam salam hormat kepada para sesepuh, senior, junior maupun prajurit TNI Yonif 527/BY"  Acara reuni ini merupakan gagasan para sesepuh dan senior yang sudah lama di tungu-tunggu untuk bisa kembali bertemu untuk mengingat kembali saat-saat bersama dalam tugas di Batalyon 527/BY, baik yang sudah purna maupun yang masih aktif sampai saat ini", Ucap Kolonel Yudhi

Tujuan diadakannya reuni akbar untuk mempererat silaturahmi sesama prajurit dan para Purnawirawan alumni Yonif 527/BY. Pada kesempatan tersebut, Danrem 083/Bdj menyampaikan kesan dan pengalamannya semasa berada di Batalyon 527/BY.

" Dengan semangat dan jiwa  soliditas yang tinggi, kita pelihara persaudaraan dan silaturahmi sesama mantan prajurit 527/Baladibya Yudha" merupakan tema dalam acara temu Kangen mantan prajurit Laba-laba. Kebersamaan yang selalu kompak dimanapun kita berada yang juga merupakan ciri khas pada prajurit TNI. Meskipun sudah pensiun. "Usia boleh bertambah, tapi semangat tidak boleh hilang. Semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan para junior-junior kita terus sukses melanjutkan apa yang telah dirintis para senior sebelumnya dan melanjutkan perjuangan lebih baik lagi kedepanya," ujarnya.

Usai bertatap muka dengan sesepuh, dan Senior, Danrem 083/Bdj bersama mantan prajurit Yonif 527/BY, dan anggota yang masih aktif ikut larut dengan penuh kekeluargaan, dan kebersamaan dalam suasana hangat. Seperti terlihat hadir dalam  reuni akbar  diantaranya, Letjen TNI (Purn) Dr. H. Sudirman dan senior yang lainnya. 

“Saya bangga kepada seluruh Prajurit Yonif 527/BY dan keluarganya, kalian harus kompak, jaga nama baik satuan dan ingat jangan ada yang melanggar hukum”, pungkas Kolonel Yudhi (andik/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 276912584458251724

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item