Danrem 083/Bdj Pimpin Rapat Kesiapan Turnamen lanjutan Liga Santri Piala Kasad Tahun 2022 Tingkat Korem 083/Bdj

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang - Bertempat di Aula. Untung Suropati  Korem 083/Bdj Jl.Bromo No. 17  Kota Malang, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P. memimpin Rapat Kesiapan turnamen Liga Santri Piala Kasad 2022 di tingkat Korem 083/ Bdj.  (Senin,25/07/2022) 

Kesiapan untuk turnamen pertandingan Sepak Bola Liga Santri piala Kasad Tahun 2022 tingkat Korem 083/Bdj yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari kedepan mulai tanggal 28 Juli s.d 4 Agustus 2022 perlu disiapkan se-awal mungkin agar pelaksanaan turnamen berjalan lancar. Masing - masing koordinator agar segera menyiapkan sarana dan prasarana yang akan digunakan dalam perhelatan tersebut", tegas Danrem

Pembukaan turnamen sepak Bola Liga Santri Piala Kasad tahun 2022 tingkat Korem 083/Bdj akan di gelar di dua tempat, wilayah Barat di Lapangan Brawijaya Rampal kota Malang dan wilayah timur di Stadion Noto Hadinegoro di Kab. Jember dan serempak akan dibuka oleh Danrem 083/Bdj. di Stadion Noto Hadinegoro Jember dan melalui zoom di Lapangan Brawijaya Rampal", ucapnya. 

Sebelum menuju ke turnamen lanjutan tingkat Korem, telah dilaksanakan turnamen yang sama di tingkat Kodim-kodim dan hasil juara di tingkat Kodim berlanjut ke turnamen tingkat Korem. Hasil juara di tingkat Kodim menghasilkan 13 tim, yaitu 6 tim wilayah Barat yang akan berlaga di Lapangan Brawijaya Rampal meliputi tim dari wilayah Kodim Kab. Malang-Batu dan kota Malang, Pasuruan serta Probolinggo. Sedangkan tim. Wilayah timur yang akan berlaga di Stadion Noto Hadinegoro Jember meliputi tim dari wilayah, Situbondo, Bondowoso, Banyuwangi, Jember, dan Lumajang.  Danrem. 

 "Saya minta kepada seluruh koordinator untuk menyiapkan dengan baik segala sesuatunya demi kelancaran perhelatan Turnamen Liga Santri tingkat Korem 083/Bdj ini", Pungkasnya (Redaksi/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 1561617597811520443

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item