Danrem 083/Bdj Ikuti Rapat Evaluasi PPKM Jawa-Bali Secara Virtual

Danrem 083/Bdj Saat Ikuti Rapat Secara Virtual

MEMOPOS.com,Malang - Guna mengetahui perkembangan. PPKM di wilayah Jawa-Bali, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan melaksanakan rapat secara virtual yang  diikuti oleh Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, didampingi Kasrem dan para Kasi Korem bertempat di Makorem 083/Bdj, Minggu (17/7/2022).

Pada rapat kali ini, Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan membahas tentang perkembangan PPKM Jawa -  Bali . Kasus Covid -19 Jawa Bali , Mobilitas masyaraakat Jawa Bali mulai tinggi menunjukan pemulihan ekonomi terus berjalan dan Selama sebulan terakhir penentuan level PPKM Kab/Kota Jawa dan Bali hanya menggunakan indicator transmisi komunitas sehingga seluruh Kab/Kota berada pada level 1kondisi ini mampu menjaga trend pemulihan ekonomi yang terus meningkat, jelasnya.

Lebih lanjut, Disaat yang bersamaan aspek kesehatan tetap terkendali meski mengalami peningkatan kasus harian tetapi rawat inap rumah sakit dan tingkat kematian masih rendah, Penentuan level PPKM saya usulkan tetap hanya menggunakan indicator transmisi komunitas dan berlaku selama sebulan kedepan namun evaluasi tetap dilakukan, Vaksin Booster tetap diakselerasikan mengingat antibody masyarakat akan semakin berkurang. Saya mengusulkan mendorong Vaksinasi Booster syarat masuk tempat umum seperti Mall atau perkantoran diubah menjadi Vaksin Booster", ungkapnya.

Di akhir vicon, Saya minta seluruh stakeholder dan satgas BNPB , Kemenkes untuk memantau terhadap pelaku perjalanan luar negeri yang bergejala dilakukan secara ketat, tetap dilakukan test termasuk pelaku ibadah haji untuk dilakukan random test, jika ada yang positip segera lakukan tracing kepada jemaah lain", tutupnya (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 6099353429581823281

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item