Danrem 083/Bdj Ikuti Rakor Secara Virtual Penanggulangan PMK di wilayah Jawa Timur

Danrem Saat Ikuti Rakor

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, melaksanakan rapat secara virtual tentang penanggulangan PMK di Wilayah Jatim yang di pimpin oleh Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. bertempat di Makoramil 0818/16 Tumpang, Kab. Malang, Jumat (15/07/2022).

Untuk Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di wilayah  Jawa Timur terus di gencarkan dan menjadi tanggung jawab bersama seluruh stakeholder, sehingga diperlukan  komitmen dan kebersamaan dalam penanganan PMK. Menanggapi hal tersebut, Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. memimpin langsung rakor  percepatan penanganan PMK di Provinsi Jawa Timur.

Percepatan penanganan PMK di Provinsi Jawa Timur yang hingga hari ini masih terus digencarkan oleh seluruh stakeholder agar penyerbaran PMK dapat ditekan. Untuk menekan penyebaran PMK dengan upaya, Lokalisasi, isolasi, pemisahan ternak yang sudah terinfeksi maupun yang belum terinfeksi,  Satgas PMK terus menerapkan dekontaminasi, dan disinfektasi pada pekerja, pelaksana lapangan pemotong hewan, alat angkut hewan, kandang dan titik-titik masuk/keluar lalu lintas hewan ternak, Vaksinasi PMK terus diberikan kepada hewan ternak dan berikan. Sosialisasi kepada masyarakat khususnya peternak hewan tentang PMK.", jelasnya.

Pada akhir vidcon Pangdam V/Brw menekankan  penanganan dan  penaggulangan PMK saling sinergi, bekerja bersama- sama, semoga wilayah Jawa timur secara bertahap kasus PMK dapat ditekan",harapnya (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 3337684221944923105

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item