Danrem 083/Bdj Ikuti Rakor Secara Virtual Penanggulangan PMK di Wilayah Jawa Timur

Danrem 083/Bdj Saat Ikuti Rakor Secara Virtual

MEMOPOS.com,Malang -.Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P, melaksanakan rapat secara virtual tentang penanggulangan PMK di Wilayah Jatim yang di pimpin oleh Kasdam V/Brw Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H. bertempat di ruang Puskodal Makorem 083/Bdj jln Bromo No 17 Kota Malang, Selasa (5/7/2022).

Untuk Penanggulangan Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) di wilayah  Jawa Timur terus di gencarkan dan menjadi tanggung jawab bersama seluruh stakeholder, sehingga diperlukan  komitmen dan kebersamaan dalam penanganan PMK. Menanggapi hal tersebut, Kasdam V/Brw Brigjen TNI Piek Budyakto, S.H., M.H. memimpin langsung rakor  percepatan penanganan PMK di Provinsi Jawa Timur.

Kehadiran kita di sini untuk mendukung pemerintah dalam percepatan penanganan PMK di Provinsi Jawa Timur yang hingga hari ini masih menjadi persoalan kita bersama untuk

terus intens digencarkan dalam penanggulangan PMK ," katanya.

Pada Rakor tersebut, hal pertama yang ditekankan Kasdam V/Brw adalah terkait pendataan hewan ternak yang harus dilakukan secara cepat dan tepat dalam beberapa hari ke depan. Data tersebut akan digunakan sebagai dasar pemenuhan dosis vaksinasi yang akan diberikan kepada hewan ternak. Fakta di lapangan, masih banyak peternakan skala besar yang belum melaporkan data hewan ternaknya baik yang sehat, sudah divaksin, ataupun yang terjangkit PMK. Hal ini harus segera kita perbaiki sehingga dapat tersaji data yang benar dan lengkap untuk menentukan langkah penanganan kedepannya," jelasnya.

Pada akhir vidcon Danrem 083/Bdj menyampaikan kepada staf Korem 083/Bdj agar segera para Dansat jajaran untuk menindaklanjuti dengan cepat arahan Kasdam V/Brw dan monitor laporan sehingga penanganan PMK di wilayah jajaran  berjalan efektif dan hasil maksimal", tegas Danrem 083/Bdj (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 1568892458931741233

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item