Danrem 083/Bdj Beri Arahan Kepada Seluruh Dandim dan Danramil Jajaran Melalui Vidcon

Danrem 083/Bdj Saat Berikan Arahan Kepada Seluruh Dandim dan Danramil Jajaran

MEMOPOS.com,Malang -,Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P didampingi Kasrem dan para Kasi Korem 083/Bdj memberikan pengarahan kepada para Dandim dan Danramil jajaran melalui Vidcon bertempat di Ruang Vidcon Puskodal Korem 083/Bdj, Kamis (07/07/2022).

Dalam dinamika tugas pembinaan teritorial yang semakin Komplek di satuan Kewilayahan dituntut kepada seluruh personel kewilayahan mulai tingkat terdepan, Babinsa, Danramil, Perwira staf dan Dandim jajaran Korem 083/Bdj untuk selalu semangat dalam tugas pembinaan teritorial. Babinsa merupakan ujung tombak satuan yang harus bekerja lebih baik dan profesional, laksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing dan harus saling mengingatkan satu sama lain demi kemajuan satuan kita.

Lebih lanjut penekanan Danrem tentang oleh oleh hasil Apel Dansat terpusat di Magelang dengan harapan agar di sosialisaikan kepada satuan jajaran sampai ke tingkat bawah dan dilaksanakan", ucap Danrem 083/Bdj

Ketata laksanaan Binter, Para Danramil agar memperhatikan satuan Koramil, ruang kantor, keindahan, kebersihan dan ketertiban agar pelaksanaan tugas berjalan nyaman selanjutnya administrasi maupun buku kegiatan Babinsa selalu tercatat sehingga akan mudah untuk mengevaluasi tugas pelaksanaan binter. Para Babinsa harus selalu memegang Buku catatan yang menyimpan, tokoh² dimasyarakat, peta jarak, peta ekonomi wilayah binaan, peta wilayah, kegiatan yang dilakukan sebagai bukti tertulis dalam pelaksanaan pembinaan wilayah. Pencatatan perkembangan situasi wilayah selalu terupdate dalam buku kegiatan para Babinsa, lebih lanjut penekanan untuk pahami potensi-Potensi wilayah untuk membangun Ruang alat dan kondis juang yang tangguh, tingkatkan Babinsa menuju profesional", tegas Kolonel Yudhi

Tugas kita cukup banyak namun saya yakin semua tugas akan mampu untuk dilaksanakan, tugas yang sedang dihadapi sekarang diantaranya, penanggulangan PMK, penyiapan lahan untuk ketahanan pangan, stunting pada anak dan permasalah covid-19 yang masih menjadi atensi kita bersama. Semua tugas akan bisa di laksanakan dengan koordinasi dan kebersamaan antar instansi terkait akan melancarkan tugas kita. 

Pada akhir arahan Danrem 083/Bdj  "Kita ingin Koramil Kuat, bisa diandalkan dan personel Babinsanya maju dengan perkembangan teknologi informasi yang berkembang sangat cepat" hal ini sesuai yang pernah ditulis dalam makalah Danrem 083/Bdj " Pembinaan Satuan tingkat Koramil akan menentukan Keberhasilan Binter TNI AD", tetap semangat dan jaga kesehatan", pungkasnya (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 370573730126347451

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item