Cewek Perekam Pria Berbuat Tak Senonoh Di RTH Sritanjung Lapor Polisi

Sosok Wanita Perekam Pria Onani di RTH Banyuwangi

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Aksi pria misterius yang melakukan dugaan aksi tak senonoh di RTH Sritanjung telah dilaporkan ke Polresta Banyuwangi.

Gadis berinisial R (17), yang tinggal di Kecamatan Giri, Banyuwangi, menjadi pelapor atas aksi tak senonoh pria misterius di RTH Sritanjung tersebut.

Laporan polisi yang diusung R dilakukan pada Jumat 15 Juli 2022 kemarin. R datang ke Polresta Banyuwangi didampingi oleh salah satu pegiat pendidikan.

R mengaku jijik dan terusik karena aksi tak senonoh pria misterius yang memakai helm, masker, kaos lengan panjang warna merah putih, dan naik sepeda motor bebek di RTH Sritanjung itu.

Sebab aksi tak senonoh itu dilakukan oleh pria misterius di hadapannya ketika duduk di bangku taman RTH Sritanjung, Rabu 13 Juli 2022 sore.

Berdasarkan unggahan video di media sosial, ternyata rekaman tentang pria misterius yang berbuat tak senonoh dengan memainkan alat vitalnya itu tak hanya terjadi sekali.

Selain melakukan aksi di RTH Sritanjung pada 13 Juli 2022 ada unggahan video lain yang menunjukkan si pria misterius melakukan aksi yang nyaris sama di Simpang Lima Banyuwangi.

Video kedua tentang pria misterius yang melakukan perbuatan tak senonoh di tempat umum tersebut baru diunggah pada Jumat 15 Juli 2022 malam.

Mengenai laporan R, Kasat Reskrim Polresta Banyuwangi Kompol Agus Sobarnapraja mengatakan, laporan korban belum masuk di Satuan Reserse Kriminal.

"Kalau dia (korban) baru lapor nyampek ke Satreskrim baru Senin (18/7/2022) nanti," terang Kasat Reskrim.

Saat ini Satreskrim Polresta Banyuwangi masih menunggu disposisi laporan itu dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Foury Millewa. (Im)

Related

Hukum Kriminal 2611510999401261544

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item