Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Laksanakan Program Kapolres Lebak "Mapag Semah"

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lewidamar | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak -. Anggota Polsek Leuwidamar Polres Lebak Aipda Moh. Endi menyambangi dan mengajak berdialog dengan warga kampung Dukuh, Desa Leuwidamar yang mana ini merupakan salah satu  Program Kapolres Lebak "Lebak Mapag Semah"  yaitu (Laksanakan Kumpul/Diskusi bersama), di kampung Dukuh, Desa Leuwidamar Kecamatan Leuwidamar, Kabupaten Lebak, Sabtu (09/07/2022) 

Dalam sambang tersebut Anggota Polsek Leuwidamar mengajak untuk menjaga keamanan dan sosialisasikan pentingnya Prokes di lingkungan masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Leuwidamar AKP Sudedi mengatakan, 

"Bahwa kegiatan sambang ke tokoh agama, tokoh masyarakat dan kepala Desa, ini rutin dilaksanakan untuk memberikan pemahaman tentang pentingnya keamanan dimasyarakat dan merupakan Program Kapolres Lebak "Lebak Mapag Semah"  yaitu (laksanakan kumpul/diskusi bersama tokoh masyarakat)," tutur Kapolsek. 

"Dalam sambang tersebut, sebagai usaha petugas agar lebih dekat dengan Warga Masyarakat dan tokoh Agama yang ada di wilayah Tegasnya," tambah Kapolsek. 

"Yang terpenting, sambang  ini bertujuan untuk menjalin kedekatan antara polisi dan warga masyarakat dan perangkat desa, agar menjadi lebih dekat lagi," tutup Kapolsek.

Related

Metropolis 8590809956361235664

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item