5 Penekanan Yang Menjadi Perhatian Danrem 083/Bdj Saat Pimpin Upacara Bendera

Istimewa

MEMOPOS.com,Malang -.Komando Resor Militer (Korem) 083/Bdj gelar upacara bendera bendera mingguan yang rutin dilaksanakan setiap hari Senin,  yang diikuti oleh satuan Balakrem 083/Bdj . Bertempat dilapangan Makorem, Jl. Bromo no 17, kota Malang. Senin, (4/7/2022).

Bertindak sebagai irup Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P,

Melalui upacara bendera mingguan ini benar-benar kita maknai sebagai sebuah implementasi jiwa Nasionalisme kita, melalui penghormatan sangat saka merah putih yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa para pahlawan kusuma bangsa.

Upacara bendera juga untuk memupuk jiwa kejuangan, patriotisme prajurit dan PNS Korem 083/Bdj yang nasionalisme dan solidaritas serta untuk mengenang jasa para pahlawan.

Di akhir upacara Danrem 083/Bdj menyampaiakan 5 (lima) penekanan kepada seluruh anggota Makorem 083/Bdj antara lain, tentang keamanan berlalu lintas untuk berhati-hati dalam tiap pergerakan, yang kedua tentang sikap dan mental Penguatan bathin dalam menghadapi persoalan bila ada komunikasi maka setiap persoalan apapun dapat dicari solusi terbaik, Ketahanan pangan untuk mengantisipasi krisis pangan dan untuk membantu kesulitan pangan di masyarakat, Pengendalian  Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) pada hewan ternak yang  sedang dalam penanganan di wilayah jatim dan pemahaman Stanting pada anak, masing - masing anggota untuk dapat memahami dan menjabarkan tersebut diatas dalam rangka membantu kesulitan masyarakat sesuai point- point pada perintah harian Kasad, diantaranya  " TNI AD harus hadir di tengah-tengah kesulitan masyarakat, apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi" (Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 5863880093014771916

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item