Wakapolda Banten Terima Hasil Penelitian Dari Tim Puslitbang Polri

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun 

MEMOPOS.com,Serang - Wakapolda Banten Brigen Pol Drs. Ery Nursatary menerima hasil penelitian yang dilaksanakan oleh Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri (Puslitbang) di ruang kerja Wakapolda Banten, Kamis (16/06/2022).

Hasil penelitian tersebut diserahkan oleh ketua tim Puslitbang Kombes Pol Frans Tjahyono dan disaksikan oleh Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana serta Karo Logistik Polda Banten Chiko Ardwiatto.

Dalam kesempatan ini, Ery Nursatary mengucapkan terimaksih atas penelitian yang telah dilaksanakan di Polda Banten dan jajaran.

“Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan penelitian yang telah dilaksanakan, semoga hasil penelitian ini bisa dijadikan pedoman dalam pengambilan kebijakan guna meningkatkan kesejahteraan Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP),” kata Ery

Agar lebih bijak menjalankan program tersebut Ery juga mengatakan harus betul-betul memperhatikan dan memeriksan penghasilan anggota tersebut, “Kita juga harus memperhatikan kesejahteraan anggota, jangan sampai tujuan kita yang awalnya ingin membuat sejahtera anggota tetapi malah anggota menjadi terbebani dengan cicilan perumahan, “tutup Ery.

Related

Metropolis 8740814551667983959

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item