Wakapolda Banten Pimpin Vicon Kesiapan Vaksinasi Serantak Jelang Hari Bhayangkara Ke-76

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Polda Banten menggelar Video Conference pembahasan kesiapan vaksinasi menjelang Hari Bhayangkara ke-76 melalui zoom meeting di Ruang Video Conference (Vicon) Polda Banten, Kamis (09/06/20224). 

Kegiatan Vicon dipimpin langsung oleh Wakapolda Banten, Brigjen Pol. Drs. Ery Nursatari didampingi Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo serta dihadiri para Pejabat Utama Polda Banten dan para Kapolres jajaran melalui zoom meeting.  

"Hari ini kita membahas terkait apa saja kesiapan Polres jajaran menjelang pelaksanaan vaksinasi serentak yang akan dilaksanakan oleh Kapolri pada tanggal 15 Juni 2022 mendatang dalam rangkaian jelang HUT Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang," kata Ery Nursatari. 

Ery Nursatari mengatakan bahwa pada saat pelaksanaan vaksinasi tanggal 15 Juni 2022 Polri menargetkan 1 juta vaksin. 

“Untuk Polda Banten diminta targetnya sebanyak 18.700 vaksinasi pada saat pelaksanaan vaksinasi serentak, kita harus tetap optimis dan kerja keras untuk dapat memenuhi target tersebut," ucap Ery Nusatari. 

Wakapolda Banten akan terus monitoring perkembangan capaian vaksinasi jelang Hari Bhayangkara ke-76 di wilayah hukum Polda Banten melalui kegiatan analisa dan evaluasi (Anev) yang akan dilaksanakan dua kali dalam satu minggu.  

“Kita lihat sesuai dengan data capaian dan cakupan vaksinasi di wilayah hukum Polda Banten untuk dosis pertama sebanyak 94%, dosis kedua 75,3% dan dosis ketiga atau booster masih 23,1%, saya minta untuk para Kapolres jajaran agar bisa mengaktifkan kembali pelaksanaan vaksinasi dengan cara-cara yang berbeda yang dapat menarik minat masyarakat untuk dapat ikut vaksinasi," jelas Ery Nursatari. 

Diakhir, Ery Nursatari berharap agar para Kapolres jajaran mengatur stategi untuk pelaksanaan tanggal 15 Juni 2022 mendatang supaya tercapai target.

Related

Metropolis 74861188326098442

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item