Tukang Ojek Di Simpang 4 Biandono Blora Girang, Mendapat Helm Baru Dari Petugas

Istimewa

MEMOPOS.com,Blora - Kegiatan sosialisasi dan edukasi tertib berlalu lintas terus digencarkan oleh petugas gabungan dari Satgas Operasi Patuh Candi Tahun 2022 Polres Blora.

Setelah pagi tadi kegiatan menyasar warga di pasar Sido Makmur Blora, Selasa, (14/06/2022) anggota Satgas Ops Patuh Polres Blora menyambangi tukang ojek yang ada di simpang 4 Biandono Blora.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan di simpang 4 Biandono adalah public adress atau woro woro imbauan tertib berlalu lintas serta pembagian pamflet dan stiker keselamatan. Bukan hanya itu, Kasat Lantas AKP Edi Sukamto,SH,MH juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para tukang ojek yang biasa mangkal di lokasi tersebut.

Kepada tukang ojek, Kasat Lantas melakukan pemeriksaan atau razia surat surat serta helm yang digunakan mereka. "Kita lakukan razia helm kepada tukang ojek dan warga yang melintas. Jika kita temukan warga tersebut surat suratnya lengkap, dan helmnya tak layak pakai maka kita berikan helm baru kepada mereka," kata Kasat Lantas.

Kasat Lantas menguraikan bahwa pemberian helm baru kepada masyarakat ini adalah salah satu kegiatan simpatik untuk menarik dan memotivasi warga agar tertib dalam berlalu lintas,"Kita kemas kegiatan operasi patuh dengan unik dan menarik. Harapannya dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat agar tidak melakukan pelanggaran lalu lintas. Apalagi dalam penggunaan helm, dimana helm adalah penting karena menjadi pelindung kepala jika terjadi kecelakaan," tandas Kasat Lantas.

Setidaknya hari ini Satgas Operasi Patuh Candi Polres Blora telah membagikan 5 helm baru kepada tukang ojek dan warga yang melintas di simpang 4 biandono.

Untuk diketahui kegiatan Operasi Patuh Candi 2022 akan dilaksanakan selama 14 hari dimulai tanggal 13 Juni sampai 26 Juni 2022 mendatang.


(ardy)

Related

Headline 2470744814758297086

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item