Tingkatkan Sinergritas TNI-Polri, Dansat Brimob Polda Banten Kunjungi Grup-1 Kopassus

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka menjaga situasi Keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dan keamanan negara, Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin didampingi oleh Kabidkum Polda Banten Kombes Pol Achmad Yudi Suwarso mengunjungi Grup-1 Kopassus, Selasa (21/06/2022).

Dalam kegiatan tersebut Dede menjelaskan bahwa kegiatan kunjungan ini merupakan suatu bentuk solidaritas TNI-Polri.

“Tujuan kunjungan ini merupakan bentuk solidaritas TNI-Polri dalam segala hal sehingga sistem pertahanan negeri kita dapat berjalan dengan baik,” kata Dede.

Dede menambahkan kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri yang terjalin erat di Provinsi Banten dan bentuk kesiapan untuk menjaga serta mengamankan negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kunjungan ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri guna membentuk kesiapan dalam menjaga dan mengamankan negara kesatuan Republik Indonesia khususnya wilayah Banten,” ucap Dede

Selain itu kunjungan ini juga tidak lain untuk mempererat hubungan antara TNI dan POLRI, sehingga semua sistem akan berjalan dengan baik dan semakin siap untuk menjaga keamanan, kenyamanan dan kedaulatan NKRI.

Related

Metropolis 3583211711749274441

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item