Tingkatkan Pengetahuan dan Partisipasi, Karorena Polda Banten Ikuti Rapat PMPRB Secara Virtual

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang - Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo ikuti zoom meeting Rapat Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi Banten di Ruang Kerja Karorena Polda Banten dan diikuti oleh seluruh satuan kerja lainnya di Polda Banten, Rabu (08/06/2022).

Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan secara mandiri (self assessement) oleh Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Rapat Koordinasi Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB) merupakan instrumen penilaian kemajuan pelaksanaan reformasi birokrasi yang dilakukan oleh Kementerian atau Lembaga dan Pemerintah Daerah.

Dalam pemaparannya, disampaikan materi terkait Kebijakan Reformasi Birokrasi dan Saran Tindak Lanjut Laporan Hasil Evaluasi PMPRB. narasumber yang juga berasal dari Kemenpan RB yakni Analis Kebijakan Ahli Muda, Ibu Etika Mahaputri.

Karorena Polda Banten Kombes Pol Wingky Adhityo mengatakan sangat mengapresiasi kinerja Kemenpan RB dan berharap dalam periode penilaian berikutnya terjadi peningkatan nilai baik secara administrasi maupun implementasi.

“Dalam zoom meeting tersebut Kemenpan RB mengatakan bahwa Kemenpan RB mengapresiasi kinerja Instansi Pemerintah dalam menjalankan upaya kinerja yang dilaksanakan pada fungsinya masing - masing," kata Wingky Adhityo.

Terakhir Karorena Polda Banten mengatakan harapan Kemenpan RB, “Kemenpan RB berharap Instansi Pemerintah agar meningkatkan kualitas peningkatan nilai baik secara administrasi maupun implementasi di tahun yg akan datang," tutupnya.

Related

Metropolis 6545653140922334651

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item