Tidak Lupakan Sejarah, Siswa SPN Polda Banten Kunjungi Museum Polri

Penulis : Kontributor Humas Polri | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Jakarta - Sebanyak 168 siswa Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten mengunjungi Museum Polri yang berada di Jl. Trunojoyo No.3 Jakarta Selatan, Senin (27/06/2022).

Kombes Pol Noffan Widyayoko selaku Ka SPN Polda Banten dampingi siswa SPN Polda Banten mengunjungi museum Polri, dalam rangka program pendidikan dan pelatihan Bintara Tahun 2022.

Pada saat siswa SPN Polda Banten mengunjungi museum Polri disambut oleh Sespusjarah Polri Kombes Pol Bagas Uji Nugroho dan memberikan arahan kepada siswa SPN Polda Banten.

“Saya ucapkan selamat datang siswa SPN Polda Banten di museum Polri, dapat saya sampaikan bahwa museum Polri ini didirikan tahun 2009 dan pada tahun 2021 museum Polri di moderenisasi dan revitalisasi, sebelum siswa memasuki museum diharapkan mematuhi dan memahami prosedur yang ada di museum Polri. Saya harapkan dengan adanya kegiatan ini siswa sebagai generasi penerus dapat memahami dan menjaga sejarah Polri serta menjadikan kegiatan ini sebagai ajang pembelajaran untuk para siswa,” ujar Bagas.

Ka SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan tujuan utama kegiatan siswa SPN Polda Banten adalah untuk lebih tau sejarah Polri.

“Tujuan utama kami adalah untuk siswa mengenal dan memahami tentang tugas dan peran Polri dari masa ke masa. Kami juga memberikan motifasi kepada siswa terkait tugas kepolisian,” kata Noffan.

Noffan berharap setelah kegiatan ini siswa jadi lebih tau tentang kepolisian.

"Saya berharap setelah kegiatan ini siswa lebih mengenal tentang sejarah kepolisian dan saat menjadi anggota Polri para siswa bisa menjalankan tugasnya dengan baik," harap Noffan.

Related

Metropolis 4856587870223093410

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item