Sungguh Miris 6 Santri Dicabuli Dan Diperkosa Pengasuh Ponpes

Ilustrasi

MEMOPOS.com,Banyuwangi - FZ, pengasuh pondok pesantren (ponpes) di Banyuwangi dilaporkan ke polisi karena diduga memperkosa dan mencabuli 6 santrinya. Kini, laporan itu tengah diselidiki.

Salah satu keluarga korban, Priyo Prasetyo Utomo mengatakan terlapor melakukan pemerkosaan dan pencabulan dengan modus memanggil para korban satu persatu. Mereka kemudian ditanya apakah masih perawan atau tidak.

Untuk memastikan, lanjut Priyo, terlapor kemudian mengecek langsung ke bagian vital para korban. Tak hanya itu, pelaku juga memberikan makanan dan minuman yang diduga mengandung obat penenang agar tak berdaya saat melancarkan aksinya.

"Saat ditanya perawan atau tidak otomatis mereka mengaku perawan. Namun disangkal (pelaku) semuanya hal itu," ujar Priyo Kamis (23/6/2022).

Menurut Priyo, selain mencabuli, pelaku juga diketahui memperkosa dua santriwatinya yang masih di bawah umur. Kali ini pelaku berdalih sudah dinikahi secara siri.

"Jadi langsung merapalkan doa kemudian mengatakan sah untuk melakukan aksi bejat itu. Dinikahi tanpa wali semacam itu. Pengakuan keduanya sudah 3 kali aksi persetubuhan (pemerkosaan) itu terjadi," jelas Priyo.

Priyo menambahkan para korban juga mendapat ancaman jika memberitahukan aksi bejatnya ke orang lain atau keluarga. Ancamannya yakni tak akan mendapat berkah hingga dikeluarkan dari ponpes.

"Yang pertama dirayu ya. Ada ancaman juga. Ancaman itu bilang gini, ini sudah panggilan, kamu biar dapat berkah. Pokok manut. Jangan cerita kalau cerita marah saya gimana kamu tahu," ucap Priyo menirukan kalimat korban yang merupakan salah satu keluarganya.

Sebelumnya, pemilik dan pengasuh ponpes di Singojuruh, Banyuwangi berinisial FZ dilaporkan ke polisi. Pria yang juga mantan anggota DPRD setempat itu diduga memperkosa dan mencabuli 6 santrinya. Ia dilaporkan seminggu yang lalu dan polisi tengah menyelidikinya.(Im)

Related

Headline 1331215558035638648

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item