Sidang Lanjutan Perkara Pidana Terdakwa Jahja Komar Hidayat Dengan Agenda JPU Menanggapi Nota Pembelaan (Replik)

Sidang Lanjutan Perkara Pidana saat Digelar di PN jaktim

MEMOPOS.com,Jakarta - Selasa, 21/6/2022 PN Jaktim kembali menggelar sidang perkara pidana terdakwa Jahja Komar Hidajat, dengan agenda Replik JPU tanggapi nota pembelaan (Pledoi) Jahja Komar Hidajat dan kuasa hukum Terdakwa, Yang di Ketuai oleh Majelis Hakim Agam Syarief Baharudin. SH. MH

Dalam persidangan JPU Hadi Karsono.SH menyampaikan tanggapan (Replik) atas nota pembacaan (Pledoi) Penasehat hukum terdakwa Jahja Komar Hidayat.

Berdasarkan tanggapan Replik JPU menyatakan tetap pada tuntutan dan selanjutnya JPU memohon kepada Majelis Hakim PN Jaktim yang memeriksa dan mengadili perkara ini.

Selesai pembacaan tanggapan (Replik) JPU menyerahkan kepada Majelis Hakim dan kuasa hukum terdakwa.

Majelis Hakim memberikan kesempatan kepada Tim Penasehat Hukum terdakwa Jahja Komar Hidayat untuk menjawab tanggapan Replik dari JPU, Kamis 23/6/2022.

Saat di temui rekan media usai sidang JPU Hadi Karsono mengatakan Isinya tidak jauh dari tuntutan apa yang kami sampaikan pada saat pembacaan tuntutan, namun saja penambahan-penambahan poin-poin yang di anggap ada korelasinya dengan perkara itu tidak panjang lebar yang kami bahas.

Intinya sesuai dengan tuntutan yang kami bahas, kepengurusan PT Tjitajam ini bagaimana, kemudian bagaimana proses terdakwa ini menjadi Direktur kemudian dikuasakan itu saja, sesuai dengan apa yang kami masukkan dalam tuntutan. Makanya kami sampaikan kepada majelis hakim, kami tetap pada tuntutan. Ucap Hadi

Kami tinggal menunggu duplik hari Kamis, setelah duplik selesai semua kemudian putusan itu dari Majelis Hakim. Tutupnya (Deni)

Related

Headline 2879463428218619998

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item