Serap Aspirasi Masyarakat, Hermanto SE Gelar Reses di Cluring

Reses DPRD Fraksi PDIP Banyuwangi di Desa Plampangrejo

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Hermanto SE, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Jawa Timur Dapil IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serap aspirasi masyarakat wilayah Kecamatan Cluring, Jumat (03/06/2022).

Reses II Tahun 2022 tersebut digelar di kediaman anggota DPRD Fraksi PDIP Banyuwangi Hadi Widodo SE, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring, dihadiri seluruh anak cabang, dan ranting Kecamatan Cluring, tokoh agama KH. Nurhadi, tokoh pemuda, dan masyarakat desa setempat.

Warga yang hadir dalam sesi penyampaian aspirasi menginginkan adanya fasilitas jalan, penerangan jalan, dan badan penahan jalan. Sementara di sektor pertanian masyarakat yang hadir berkeinginan ketersesiaan pupuk pertanian khususnya pupuk urea bisa didapatkan masyarakat dengan mudah tanpa adanya pembatasan.

Menanggapi aspirasi tersebut Hermanto SE dalam konfirmasinya akan terus memperjuangakan aspirasi tersebut dengan kemampuan anggaran yang didapat. Yang jadi prioritas menurutnya pembangunan infrastruktur, dan perberdayaan para pemuda. 

"Prioritas kami diprogram pembangunan infrastruktur, dan pemberdayaan pemuda," jelas mantan Ketua DPRD Banyuwangi tersebut.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan kegiatan wajib yang dilaksanakan setiap anggota dewan Provinsi kususnya PDIP. Pelaksaannya 3 kali dalam sehun. Di Cluring menurutnya reses II Tahun 2022, merupakan kegiatan yang ke 4 yang sudah dilaksanakan di wilayah pemilihannya.

"Semoga seluruh aspirasi masyarakat bisa terakomodir, agar perekonomian masyarakat bisa segera pulih sepeti sediakala," pungkas Hermanto SE. (Aly)

Related

Headline 218939348991943402

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item