Sat Lantas Polres Lebak Laksanakan Ops Patuh Maung 2022 di Alun - alun Kota Rangkasbitung

Penulis : Kontributor Humas Polres Lebak | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Sat Lantas Polres Lebak Polda Banten Laksanakan Ops Patuh Maung 2022 di Alun - alun Kota Rangkasbitung dengan sasaran masyarakat yang melaksanakan aktifitas olahraga Pagi, Minggu (19/06/2022).

Sesuai dengan tema Ops Patuh Maung 2022 yaitu tertib berlalu lintas menyelamatkan anak bangsa ,Sat Lantas Polres Lebak melaksanakan kegiatan Ops Patuh Maung 2022 di Alun - alun Rangkasbitung bertepatan dengan kegiatan masyarakat yang melaksanakan olah raga pagi. 

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Ajie Perkasa,S.I.K, membenarkan,

"Ya benar, hari ini Ops Patuh Maung 2022 dilaksanakan di Alun - alun Kota Rangkasbitung," ucap Kresna. 

"Ops Patuh Maung 2022 sudah berlangsung selama 7 hari dan kamj terus melaksanakan kegiatan ini secara rutin," tambah Kasat Lantas. 

Kresna menuturkan , "Himbauan demi himbauan dan teguran terus kami lakukan demi terwujudnya masyarakat yang tertib dan sadar akan aturan berlalu lintas," tuturnya.

Sebanyak 50 personil Polres Lebak yang terlibat dalam pelaksanaan Ops Patuh Maung 2022. 

"Kami berharap pelaksanaan Ops Patuh Maung 2022 di Wilayah Hukum Polres Lebak bisa berdampak perubahan yang lebih baik kepada masyarakat Kabupaten Lebak dalam hal tertib dalam berlalu lintas," harap Kresna.

Related

Metropolis 8655347908570233872

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item