Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten Gelar Vaksinasi Massal dan Donor Darah

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun Suprihat

MEMOPOS.com,Serang - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76, Polda Banten menggelar vaksinasi Massal, Donor Darah dan Bantuan Sosial di Citra Raya Water World Hall Bulutangkis, Tangerang , Jum'at (17/06/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari didampingi Kabid TI Kombes Pol Sudarmanto, Kabiddokkes Polda Banten Kombes Pol Dr. Agung Widodo, Kapolresta Tangerang Kombes Pol R. Romdhon Natakusuma, Dandim 0510 Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar dan Sekda Kabupaten Tangerang Rudi Maesyal Rasyid.

Dalam kunjungan ini Wakapolda Banten bersama perwakilan Pejabat Utama Polda melaksanakan zoom meeting dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang melaksanakan pemantauan vaksinasi dan donor darah secara serentak seluruh Indonesia dan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada personel yang telah melakukan donor darah sebanyak 10 kali.

Selanjutnya Ery mengatakan vaksinasi dan donor darah ini merupakan serangkaian menjelang Hari Bhayangkara.

‘’Bahwa vaksinasi dan donor darah ini dilaksanakan sebagai salah satu kegiatan serangkaian menjelang Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2022, sekaligus membantu ketersediaan stok darah di PMI Tangerang, adapun 1.500 dosis jenis pfizer dan sinovac diberikan kepada peserta vaksinasi ini serta didukung 10 vaksinator dari Sidokkes Polresta Tangerang,” ujar Ery.

Selain melaksanakan vaksinasi, Ery juga memberikan bantuan sejumlah sembako.

“Selain vaksinasi, kami menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” tambah Ery.

Ery berharap dengan adanya kegiatan vaksin, donor darah dan baksos memberikan manfaat kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Semoga bagi yang mendonorkan darahnya dapat bermanfaat bagi orang lain,” tutup Ery.

Related

Metropolis 3116569288082148347

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item