Polsek Lebakgedong Polres Lebak Bagikan Masker Gratis, Wujud Polri Peduli Kesehatan Masyarakat

Penulis : Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPPS.com,Lebak - Pandemi Covid-19 yang belum berakhir  Polsek Lebakgedong, terus memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang melintas di jalan Raya, di area sekolah, tempat wisata serta di perkantoran  Desa Ciladaeun, Kecamatan Lebakgedong tentang pentingnya Prokes di dalam ruangan tertutup dan juga membagikan Masker gratis, Senin (20/06/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Lebakgedong dan Anggota, kegiatan Rutin kita laksanakan  yang mana saat ini Pandemi Covid-19 yang belum berakhir.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebakgedong Iptu Supar, S.H., membenarkan hal kegiatan tersebut,

"Untuk meminimalisir penyebaran virus Covid-19, maka karena itu kita perlu memutus mata rantai penyebaran virus tersebut perlu kiranya kita melakukan langkah dan upaya untuk tetap memberikan atau membagikan masker dan himbauan Prokes untuk terhindar dari virus Covid-19,"  tutur Iptu Supar.

"Pembagian masker ini dilaksankan guna mengingatkan warga agar selalu taat menggunakan masker, mengurangi Mobilitas dan juga dikedepankan Prokes  untuk mewujudkan masyarakat  yang bebas Covid-19," tambah Supar.

Terakhir Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Lebakgedong,

"Jangan lengah dan jangan mengabaikan Protokol kesehatan karena pandemi Covid-19 belum berakhir, dan yang terpenting untuk masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera mendatangi Gerai vaksinasi Massal yang diselenggarakan oleh Polsek Lebakgedong dan Puskesmas Lebakgedong," tutup Supar.

Related

Metropolis 7543277796636300408

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item