Polres Blitar Menggelar "Sinau Jurnalistik"

Istimewa

MEMOPOS.com,Blitar - Untuk meningkatkan kemampuan Polri dalam bidang Jurnalistik, Humas Polres Blitar menggelar pelatihan Kemampuan Jurnalistik dengan menggandeng Media Massa Memorandum,kemarin Rabu (8/6/22).

Kapolres Blitar AKBP Adhitya Panji Anom, SIK mengatakan, pelatihan jurnalistik yang diselenggarakan Humas Polres Blitar ini bertujuan untuk memberikan Pembekalan kepada personil Polri yang bertugas dibidang humas. 

Selain itu menurutnya, pelatihan ini dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dari Humas Polres Blitar / jajaran Polsek, maupun Satuan dan Fungsi yang ada di Polres Blitar di bidang pemberitaan. 

Kapolres Blitar juga mengatakan, pelatihan ini juga dilakukan untuk meningkatkan kemampuan personil Polri dalam meredam opini negatif yang dapat menurunkan kepercayaan masyarakat melalui penggunaan media sosial. 

"Adanya pelatihan ini, diharapkan anggota Polres Blitar juga dapat menginformasikan berita dengan narasi dan gambar yang menarik, sehingga mudah dipahami publik. Dengan penulisan jurnalistik yang baik, Polri juga dengan mudah menyampaikan kepada masyarakat tentang kinerja Polres Blitar dalam pelayanan kepada Masyarakat." jelasnya.

Dalam pelatihan ini, Humas Polres Blitar menggandeng Media Memorandum sebagai narasumber dalam kegiatan "Sinau Jurnalistik Bareng Memorandum" yang diselenggarakan di Rupatama Polres Blitar.

"Semoga pelatihan ini dapat memberikan manfaat bagi anggota Polres Blitar dalam memberikan informasi kepada masyarakat." pungkasnya. (hms)

Related

Metropolis 1926735888116230138

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item