Personel Makorem 083/Bdj Mengikuti Upacara Virtual Hari Lahir Pancasila Pada 1 Juni 2022

Tampak Personil Makorem Ikuti Upacara Hari Lahir Pancasila

MEMOPOS.com,Malang - Kasiren 083/Bdj Letkol Inf Teguh Prastowo bersama anggota Makorem 083/Bdj mengikuti kegiatan  Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila 1 Juni Tahun 2022 bertempat di Aula Makorem 083/Bdj Jl Bromo No 17 Kota Malang, Rabu (1/6/2022).

Peringatan Hari Lahir Pancasila 2022 tahun ini dipusatkan di Kota Ende, Nusa Tenggara Timur. Adapun Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022 di laksanakan di masing-masing Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah serta Perwakilan Republik Indonesia di luar negeri  secara virtual dengan kegiatan mengikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila.

Peringatan hari ulang tahun Pancasila ini setiap tahun dilaksanakan oleh seluruh masyarakat Indonesia. Dengan Peringatan ini tentunya akan menjadi makna yang sangat mendalam bagi seluruh warga bangsa. 

“Sebagai TNI wajib memperingati hari lahir Pancasila karena Pancasila adalah pemersatu keragaman yang ada. Pancasila sebagai pedoman pengamalan keseharian serta menjadikan nilai-nilai didalam tata kehidupan keseharian  sesuai yang termuat dalam lima sila dan Pancasila sebagai falsafah dalam hidup berbangsa dan bernegara.” ujar Kasiren.

Pancasila, kata Kasiren, merupakan gagasan dari para leluhur bangsa Indonesia dalam menjaga Keutuhan dan Persatuan bangsa,” tegasnya. (ndik/Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 3529969461918202454

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item