Persoalan Pemerkosaan Pengasuh Ponpes Di Singojuruh,Diduga Masih Ada Santri Lain Menjadi Korban

Ilustrasi Perkosaan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kasus dugaan pencabulan dan pemerkosaan santri di Banyuwangi terus bergulir. Tak hanya 6 santri, ada beberapa santri lain yang menjadi korban kebejatan FZ, pengasuh sekaligus pimpinan pondok pesantren di Banyuwangi. Rencananya, para korban lainnya bakal turut serta melaporkan FZ.

Hal itu diungkapkan oleh S, salah satu keluarga santri korban pencabulan. S mengaku keponakannya dicabuli oleh FZ saat berada di Ponpes yang diasuh oleh FZ di Desa Padang Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi.

"Keponakan saya menjadi korban. Rencananya hari ini mertua saya akan melaporkan kasus pencabulan yang dilakukan oleh FZ," ujar S kepada Media, Senin (27/6/2022).

S mengatakan keponakannya tak sampai diperkosa. Karena saat satu kali dicabuli, selanjutnya keponakannya tersebut tak lagi mau dipanggil oleh FZ.

"Sebenarnya banyak korban tapi tidak mau berkomentar. Ada santriwati dan santriwan juga. Bahkan ada yang juga diperkosa juga," tambahnya.

FZ kerap kali memanggil santri yang akan dicabuli dan diperkosa di rumah panggung. Lokasi ini, kata S, berada di dalam pondok pesantren, namun jauh dari Pendopo rumah pribadi dan asrama putra maupun putri. Pemanggilan dilakukan via telepon ataupun aplikasi WA.

"Jadi setiap ada panggilan khusus itu, santri yang dipanggil harus langsung menuju rumah panggung. Tidak diperbolehkan mampir dulu ke asrama ataupun ke pendopo rumah pribadi," tambahnya.

Saat ini, kata S, pihaknya sedang mengumpulkan korban lainnya untuk berani bersuara dan melaporkan kasus pencabulan dan pemerkosaan yang dilakukan FZ. Karena menurutnya, apa yang dilakukan oleh FZ ini merupakan hal tercela.(Im)

Related

Hukum Kriminal 8573679235155073869

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item