Persit KCK Koorcab Rem.083 Melaksanakan Pengukuhan Pengurus

Persit KCK Koorcap Rem 083 Saat Rapat Pengukuhan

MEMOPOS.com,Malang - Rapat pengukuhan pengurus baru Persit dipimpin oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083 Ny. Lisa Yudhi Prasetiyo bertempat di kantor Persit KCK Koorcab Rem 083 Jl. Meyjen Wiyono F16, Kota Malang. (Kamis, 02/06/2022) 

Dalam menunjang pelaksanaan tugas keorganisasian Persit KCK maka kelengkapan pengurus menjadi salah satu faktor penting, oleh sebab itulah rapat pengukuhan pengurus ini dilakukan. "Memang ada beberapa kekosongan pengurus akibat mutasi dari suami. Sedangkan tugas pelayanan banyak yang harus kami kerjakan dalam organisasi semacam Persit ini. Sehingga penting sekali melengkapi kepengurusan untuk mendukung kelancaran tugas," jelas Ibu Yudhi Prasetiyo selaku Ketua Persit KCK Koorcab Rem 083". Ujar Ketua Koorcab. 

Dalam kesempatan rapat ini, Ibu Yudhi memberikan wawasan tentang loyalitas dalam menjalani tugas keorganisasian. Dia mengatakan bahwa dalam menjalani tugas organisasi Persit sangat penting menjaga loyalitas dan kerjasama sesama pengurus. Komunikasi yang baik juga menjadi faktor penunjang untuk membangun loyalitas atau kebersamaan". Pungkasnya 

Hadir dalam kegiatan pengukuhan Ketua Seksi Organisasi, Ketua Seksi Ekonomi, Ketua Seksi Sosial, ketua Seksi penerangan, dan sekertaris (andik/Penrem 083/Bdj)

Related

Suara TNI 1694233113941278923

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item