Penghijauan Buah Sangat Bermanfaat Bagi Anak Anak

Tampak Babinsa dan LMDH Serta Masyarakat Melaksanakan Penghijauan

MEMOPOS.com,Jember - KBKPH Jember bersama Babinsa dan LMDH serta Masyarakat melaksanakan penghijauan dengan pohon durian sejumlah 170 pohon di petak 26 RPH di Dusun Sumbercanting Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari, Selasa (07/06/2022).

Kegiatan penanaman pohon sangat penting untuk menjaga keseimbangan alam ditengah isu pemanasan global, penghijauan dengan buah maka buahnya akan bermanfaat bagi generasi mendatang.

Babinsa Tugusari, Serda Abd Rochim yang ikut dalam acara penanaman pohon durian mengatakan bahwa penanaman tersebut sangat bermanfaat bagi semua masyakat Dusun Sumbercanting Desa Tugusari Kecamatan Bangsalsari.

"Penghijauan dengan pohon durian ini sangat bermanfaat dimana buahnya sangat bermanfaat bagi anak-anak kita dan mata air disini tetap terjaga," ujarnya.

Perlu diketahui bahwa dalam acara penanaman pohon durian dihadiri oleh Waka/KBKPH Kab Jember, Asper/KBKH, Kades Tugusari, Manteri/KRPH Sumber Kelopo, Babinkantibmas Tugusari, LMDH Warna Makmur berserta Warga Desa Tugusari.

(sul)

Related

Serba Serbi 3557245467027882947

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item