Pengendara Honda Scoopy Kecelakaan Tunggal di Depan SDN 1 Kaligondo

Kecelakaan Tunggal Motor Scopy

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Ahmad Zaenal (20), warga Dusun Tegalharjo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, tertimpa musibah yang tak terduga.

Mendekati rumahnya Ahmad Zaenal yang naik sepeda motor Honda Scoopy dengan nomor polisi P 3449 VL mengalami kecelakaan di depan SDN 1 Desa Kaligondo, Kecamatan Genteng.

Akibat kecelakaan ini, Ahmad Zaenal tak sadarkan diri. Korban mengalami robek di kepala bagian samping kanan dan cidera otak berat.

Kapolsek Genteng Kompol Sudarmaji mengatakan, begitu kejadian korban sempat dilarikan ke RS Al Huda Gambiran agar segera mendapatkan perawatan medis.

"Namun pemotor Honda Scoopy tersebut akhirnya dinyatakan meninggal dunia," terang Kapolsek Genteng.

Musibah yang berujung merenggut nyawa Ahmad Zaenal ini dialami secara tunggal atau kecelakaan tunggal pada Rabu 1 Juni 2022 jelang tengah malam.

Saat itu korban yang naik sepeda motor seorang diri melaju dari arah Genteng menuju Glenmore. Malam itu korban naik motor dengan kecepatan tinggi.

Sampai di depan SDN 1 Kaligondo Ahmad Zaenal yang ngebut mengendarai sepeda motor Honda Scoopy tersebut hilang kendali.

Akibatnya, roda dua itu oleng ke kiri dan terguling beserta pengendaranya. Ahmad Zaenal pun tak sadarkan diri dengan tubuh penuh luka.

"Cidera otak berat membuat korban tak sadarkan diri dan kemudian meninggalkan meskipun telah diupayakan penyelamatan," terang Kompol Sudarmaji.(Im)

Related

Metropolis 9168122771698597705

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item