Penegak Hukum Menindak Tegas Peredaran Miras dan Narkoba

Dihari Pancasila Miras di Banyuwangi Menjadi Agenda

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Tepat pada tanggal 1 Juni negara Republik Indonesia memperingati hari lahirnya Pancasila sebagai warga negara Indonesia, marilah kita bersama-sama berdoa untuk semua tokoh-tokoh para pejuang yang gugur dalam membela dan memperjuangkan tanah air kita Indonesia.

Yusuf Kurniawan Humas DPP Ormas Garda Bela Negara Nasional (GBNN) wilayah Jawa dan Bali mengucapkan serta mendoakan arwah tokoh-tokoh para pejuang kita yang gugur.

“Semoga Allah SWT menempatkan mereka di surga, mari kita semua sebagai generasi penerus, Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia,” ajaknya, Rabu (01/06/2022).

Momen memperingati hari Kesaktian Pancasila Iwan juga menyampaikan untuk semua seluruh generasi penerus warga negara Indonesia untuk saling menjaga makna dan arti pancasila serta menjaga keutuhan NKRI serta mematuhi aturan undang-undang.

Namun masih banyaknya perilaku-perilaku generasi penerus yang di rusak dengan banyaknya peredaran minuman keras (Minol), obat-obatan, narkoba yang bisa merusak generasi penerus anak-anak muda Bangsa Indonesia kedepannya.

Untuk itu, Iwan berharap, semua Ormas, LSM, Media, pemerintahan dan jajaran TNI/POLRI untuk kompak bersatu memberantas peredaran minuman keras, obat obatan, narkoba serta yang bisa merusak generasi bangsa. untuk menyelamatkan anak-anak muda generasi penerus bangsa Indonesia untuk kedepannya demi keutuhan NKRI.

“Terkhusus kepada pemerintah kabupaten Banyuwangi beserta TNI/POLRI harus tegas menyikapi banyaknya peredaran miras, peredaran narkoba yang telah merusak Generasi Penerus Anak Muda Bangsa Indonesia,” pungkasnya. (Im)

Related

Metropolis 3641369581448594131

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item