Menjelang Hut Bhayangkara ke 76, Kapolsek Curugbitung Polres Lebak Pimpin Analisa dan Evaluasi

Penulis : Kontributor Humas Polsek Curugbitung | Editor : Mulyadu

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka mendukung tugas-tugas Kepolisian sekaligus untuk mengetahui seberapa jauh hasil yang telah dicapai serta kendala yang dihadapi dilapangan dalam pelaksanaan tugas, setalah apel pagi Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengadakan analisa dan evaluasi (Anev) dan dilaksanakan dihalaman Polsek Curugbitung Polres Lebak, Sabtu (11/06/2022).

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi dalam arahannya menjelaskan,

"Dalam rangka menjelang Hut Bhayangkara yang ke 76, ada beberapa kegiatan yang akan kita laksanakan dan juga ada beberapa lomba yang di gelar untuk masyarakat umum, maka dari itu saya memberikan beberapa arahan dari pimpinan yang saya sampaikan kepada anggota," ujarnya.

Kegiatan-kegiatan dalam menyambut Hut Bhayangkara yang ke 76 antara lain meliputi kegiatan untuk mengisi ruang publik yang positif dengan bakti sosial seperti melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat membersihkan tempat ibadah ataupun jalan Desa.

Selain itu Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi menambahkan, "Selain kerja bakti, bakti sosial kesehatan juga akan kita laksanakan seperti donor darah serentak bagi yang membutuhkan dan juga akan diadakan sunat masal nantinya," tambahnya.

"Menjelang Hut Bhayangkara ke 76 Polres Lebak Polda Banten juga mengadakan beberapa perlombaan seperti lomba fotographer, lomba dakwah online dan juga ada lomba pembuatan video tiktok yang bisa diikuti seluruh kalangan terutama untuk warga masyarakat," ucapnya.

"Tadi sudah saya jelaskan pada anev bahwa Polres Lebak akan mengadakan beberapa lomba dan untuk mekanisme serta persyaratannya sudah kita share di akun medsos Polres Lebak dan saya juga sudah memerintahkan Bhabinkamtibmas Polsek Curugbitung untuk mensosialisasikan kepada desa binaannya agar mengikuti perlombaan tersebut," imbuh Dedi

Anev bulanan yang di pimpin langsung Kapolsek Curugbitung dihadiri oleh seluruh personil Polsek Curugbitung dari Kanit Binmas, Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, Kanit Samapta, Kanit Provost, Kasium, para KaSPK, seluruh bhabinkamtibmas dan anggota lainnya.

“Dalam anev kali ini saya selaku pimpinan juga harus mendengar masukan dan saran yang diberikan anggota untuk menjadi bahan pertimbangan saya hal-hal apa saja yang akan kita perbaiki kedepannya serta kegiatan ini dapat menyerap aspirasi dari anggota agar bisa lebih kompak dan solid lagi dalam menjalankan tugas nantinya. Terakhir tidak lupa saya selalu mengingatkan kepada anggota untuk bekerja sesuai SOP yang ada serta hindari pelanggaran sekecil apapun," tutup Dedi.

Related

Metropolis 6420974419379561787

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item