Menjelang HUT Bhayangkara ke 67, Polsek Curugbitung Polres Lebak Mendampingi Warganya Untuk Mengikuti Vaksin

Penulis : Kontributor Humas Polsek Curugbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Dalam rangka menyambut Hari ulang Tahun Bhayangkara ke 67, Polsek Curugbitung Polres Lebak mengikut sertakan warga masyarakat kecamatan Curugbitung untuk divaksinasi masal yang digelar di gedung PT. PLN kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak,  Jum'at (17/06/2022).

Sebanyak 22 warga masyarakat kecamatan Curugbitung yang terdiri dari beberapa desa mengikuti kegiatan vaksinasi masal yang di selenggarakan oleh Polres Lebak dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 76.

Menurut Kapolres Lebak  AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Curugbitung AKP  usai kegiatan vaksinasi menyampaikan ucapan terimakasih.

"Ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya untuk seluruh warga masyarakat Kecamatan Curugbitung yang dengan sukarela mengikuti kegiatan vaksinasi masal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022," ucap AKP Dedi.

Kata Kapolsek yang mendapingi kegiatan vaksinasi, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama dengan Kanit Reskrim Aiptu Sani Agustian, Kasium Bripka Achmad Chumaedi, Bhabinkamtibmas Briptu Ridwan M Tombeng dan Briptu M. Dian Nugraha mendampingi langsung warga masyarakat kecamatan Curugbitung dari pemberangkatan menuju Rangkasbitung untuk mengikuti kegiatan vaksinasi masal sampai dengan kembali lagi ke Mapolsek Curugbitung.

"Tadi saya bersama anggota mendampingi terus warga masyarakat kami yang mengikuti kegiatan vaksinasi masal di Rangkasbitung," katnya.

"Tentunya ini sebagai rasa bentuk tanggung jawab kami dari Polsek Curugbitung terhadap warga masyarakat kami agar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi masal di Rangkasbitung dapat merasa nyaman," ujarnya.

"Mudah-mudahan kegiatan vaksinasi masal dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara yang ke 76 dapat mempercepat penanganan virus covid 19 dan tentunya dapat memberikan kekebalan imun tubuh untuk kita semua agar terhindar dari virus covid 19 ini," tutup Dedi.

Related

Metropolis 5240845930010173888

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item