Membuat Miris Sopir Bus Cipta Kurnia Meninggal Dunia Laka Di LCM Ketapang

Suryadi Sopir Bus saat Dilakukakan Perawatan

MEMOPOS.com,Banyuwangi -.Kabar duka datang dari kasus kecelakaan yang terjadi di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang, Banyuwangi, Jawa Timur.

Sopir Bus Cipta Karunia Nopol B-2245-CGA Sopir Bus Cipta Karunia, Suryadi (37), dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 22 Juni 2022 siang.

Warga Kampung Gunung, Kelurahan Cipondoh, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten yang menjadi sopir Bus Cipta Kurnia itu meninggal dunia RSUD Blambangan Banyuwangi.

Suryadi sempat mendapat penanganan dari petugas medis RSUD Blambangan Banyuwangi pasca kejadian di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang Banyuwangi, Selasa 21 Juni 2022 malam.

Kondisi korban di RSUD Blambangan Banyuwangi dalam posisi sadarkan diri. Sopir Bus Cipta Kurnia itu juga terlihat duduk dan berkomunikasi dengan aparat dari Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

Tak disangka, Suryadi akhirnya meninggal dunia di rumah sakit. Kabar kematian korban dibenarkan oleh Kanit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi Ipda Wahid Hasyim.

"Betul, kami dapat kabar siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB," jelasnya.

Suryadi mengalami musibah dan meninggal dunia saat Bus Cipta Kurnia yang dikemudikannya menunggu proses muat di areal parkir Pelabuhan LCM Ketapang.

Tiba - tiba datang Truk Hino yang dikemudian oleh Junaidi (24), warga Dusun Baru B, Desa Baru Tahan, Kecamatan Moyo Utara, Kabupaten Sumbawa, NTB hendak mencari lokasi parkir.

Sopir Truk Hino tidak mengetahui ada sopir Bus Cipta Kurnia yang sedang duduk di depan armadanya sambil mengoperasikan HP. Korban terserempet lalu terlindas bumper truk sehingga masuk kolong.

Malam itu korban langsung dilarikan ke RSUD Blambangan Banyuwangi untuk penanganan secara medis.

Penanganan perkara kecelakaan itu diserahkan ke petugas piket Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi.

"Sopir Truk Hino masih kita mintai keterangan di Unit Gakkum Satlantas Polresta Banyuwangi," tandas Ipda Wahid Hasyim.(Nur/Eko)

Related

Metropolis 2196351725998296130

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item