Lebak Laksanakan Program Kapolda Banten Ajak Tokoh Masyarakat "Yuk Ngopi Wae"

Penulis Kontributor Humas Polsek Lebakgedong | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Untuk menjalin tali silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Lebaksangka Kecamatan Lebakgedong Bripka Noviana, melaksanakan Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka “Yuk Ngopi Wae” guna menjaga Harkamtibmas, bersama tokoh masyarakat yang ada di Desa Binaanya tepatnya di Kampung Padurung, Desa Lebaksangka,  Kecamatan Lebakgedong Kabupaten Lebak, Minggu  (19/06/2022).

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Lebak Gedong Iptu Supar, SH, mebenarkan hal tersebut,

"Ya, benar,  kegiatan Commander Wish Kapolda Banten ‘Yuk Ngopi Wae’ untuk mempererat tali silaturahmi kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat, tokoh adat  yang ada di wilayahnya sekaligus memberikan himbauan dan edukasi Protokol Kesehatan," tutur Iptu Supar.

"Dalam pertemuan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada tokoh masyarakat tentang Harkamtibmas, dan apabila ada kejadian yang tidak diinginkan agar segera melapor kepolsek Lebakgedong," katanya. 

Lanjut Kapolsek, tidak hanya itu Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar tokoh masyarakat mengajak masyarakatnya untuk selelu mematuhi Prokes yang mana Pandemi belum berakhir. 

"Kami berharap, dengan adanya personel Polsek Lebakgedong yang melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di wilayahnya dapat tercipta Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Lebakgedong,” tutup Iptu Supar.

Related

Metropolis 5716451291717348241

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item