Komsos TNI Dengan KBT Wilayah Korem 083/ Bdj Bersama Aster Panglima TNI di Gelar Secara Virtual

Komsos TNI Dengan Keluarga KBT

MEMOPOS.com,Malang - Korem 083/Bdj dan Keluarga Besar TNI (KBT) wilayah Korem 083/Bdj Mengikuti kegiatan Komsos TNI bersama Aster Panglima TNI Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P, M.S.I secara Virtual di gelar di Aula Makorem 083/Bdj, Malang, Rabu (22/06/2022)

Komsos yang bertemakan “TNI AD dan Keluarga  Besar TNI Satu Komitmen menjaga Pancasila dan NKRI" Kegiatan Komsos dihadiri oleh Kasiter Korem 083/Bdj Mayor CZI Simon mewakili Danrem 083/Bdj dan dihadiri  dari Pepabri, LVRI, Piveri Perip, PPM, FKPPI, GM.FKPPI, PPAD, PPM, Persit KCK, Dharma Pertiwi dan Unit Korpri jajaran Korem 083/Bdj 

Lebih lanjut dalam Sambutannya Aster Panglima Mayjen TNI Sapriadi, S.I.P, M.S.I mengucapakan terima kasih kepada seluruh peserta komsos dengan keluarga besar TNI yang telah bersedia hadir meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk bersilaturahmi secara virtual bersama kami.

Komsos TNI dengan keluarga besar TNI yang merupakan bagian dari pembinaan teritorial, memiliki tujuan untuk memelihara komunikasi dan bersilaturahmi dengan keluarga besar TNI guna menyatukan komitmen menjaga Pancasila dan NKRI", juga sebagai sarana untuk menyampaikan pandangan dan kebijakan pimpinan TNI dan keluarga besar TNI dalam mendukung kebijakan pemerintah. Hal ini sejalan dengan tema yang diusung pada kegiatan ini yaitu “ TNI AD dan Keluarga  Besar TNI Satu Komitmen menjaga Pancasila dan NKRI" ujarnya.

Lebih lanjut Aster Panglima TNI mengatakan bahwa Pandemi Covid-19 yang telah berdampak luas terhadap sendi-sendi  kehidupan dan ekonomi, mengharap peran serta KBT ikut membantu pemerintah dalam peningkatan pertumbuhan Ekonomi dan mudah-mudahan pertumbuhan ekonomi kedepan akan semakin membaik. Harapan Aster Panglima TNI. 

KBT sebagai organisasi kemasyarakatan selalu menanamkan tegur sapa, salam silaturahmi dan selalu ikut berperan aktif dalam menghadapi permasalahan Bangsa, dan diharapkan dapat melaksanakan berbagai langkah-langkah yang efektif dalam memajukan bangsa", Pungkasnya (Penrem 083/Bdj)

Related

Headline 769507809985613094

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item