Kepedulian Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI) Geruduk Rumah Hamimah Yang Mengidap Penyakit Kangker Payudara

NSI Berkunjung di Rumah Pengidap Penyakit Kangker

MEMOPOS.com,Banyuwangi -  Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI), yang selalu peduli dan selalu berbagi bersama Masyarakat yang butuh bantuan, kali ini warga Desa Ketapang, Dusun krajan, Rt 04 Rw 12 Kecamatan Kalipuro, Kab Banyuwangi, memberikan Bantuan untuk Hamimah mengidap penyakit kangker payudara sadium empat. Senin, 6/6/22.

Dalam kegiatan ini selain Selamet Santoso Ketua DPC Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI) Banyuwangi, juga turut hadir Ketua Umum DPP, Raden Teguh Firmansyah, serta beberapa rekan jurnalis, Lembaga, dan Ormas.

Raden Teguh Firmansyah Ketum Aliansi Setia Nawaksara Indonesia (SNI), saat di wawancarai Awak media dikediaman Hamimah mengidap penyakit kangker payudara menjelaskan. “Berbagi sesama itu indah, kita memang tidak sedarah, tapi kita adalah bersaudara, saya selaku ketum Aliansi SNI, sangat berterimakasih atas kekompakan teman-teman Aliansi SNI, yang sudah peduli sesama hamba Allah SWT, semoga kepedulian kita bersama, tidak sedikitpun mengurangi rejeki kita untuk kedepanya, karena Iklhas yang kita punya, itu adalah kekayaan kita yang sesungguhnya.”Tutur Raden.

Masih kata Raden. “Dengan siapapun dan dimanapun yang membutuhkan kita, apalagi yang terkena Musibah bentuk apapun adalah tanggung jawab kita bersama, sebagai kontrol sosial, kami merasa terpanggil dengan ada nya berita Media Online Terkait Ibu Hamimah yang mengidap penyakit kangker payudara, yang butuh kepedulian pemerintah dan para darmawan, kami langsung gerak cepat untuk membantu semampu kita.”ujar Raden.

“Alhamdulillah kita sampai di kediaman ibu Hamimah, semoga dengan bantuan kita, ini bisa mengurangi beban ibu Hamimah yang saat ini butuh kepedulian pemerintah dan para Darmawan, insyaAllah kita tidak cukup sampai disini untuk membantu ibu Haminah, kita akan tetap berusaha semampu kita, karena ini adalah salah satu Visi dan Misi Aliansi Kita.”ungkap Selamet Santoso.

Samsul Arifin selaku kepala Dusun Krajan, menjelaskan. “Saya selaku kepala Dusun Krajan, mengucapkan terima Kasih kepada Aliansi SNI dan Rekan-rekan Wartawan yang telah peduli dan sudi membantu warga saya Ibu Hamimah yang terkena Penyakit kangker payudara, yang saat ini butuh perawatan serius, semoga bantuan yang diberika untuk ibu Haminah, bermanfaat dan berkah untuknya”jelasnya.

Suratno RT 04 RW 12 menambahkan, Saya sangat berterima kepada teman-teman Aliansi SNI, Media, dan Lembaga, yang sudi dan peduli sama warga saya, saya pun menghibau untuk warga saya agar selalu memberikan semangat untuk saudara kita ibu Hamimah, agar tetap sabar dalam kedaan seperti apapun, kita disini selalu menjaga kerukunan, dan saling berbagi, karena sebagaimanapun, kita semua adalah saudara.”pungkasnya.(Im)

Related

Headline 804225015628280358

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item