Kepala KSP Moeldoko Berkunjung Ke Banyuwangi

Rudy Latif Ketua DPC Projo Bersama Ketua KSP Moeldoko

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Selasa, 21 Juni 2022, Kepala Staf Kepresidenan (KSP), Jenderal TNI (Purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P, akan berkunjung ke Banyuwangi, Jawa Timur. Rencananya, dia akan menemui peserta Jagoan Tani dan para seniman serta budayawan Bumi Blambangan.

Kehadiran Ketua Umum Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) tersebut akan didampingi Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) HKTI, Handoko. Perlu diketahui, Handoko merupakan putra daerah Bumi Blambangan. Selain Ketua BPOKK HKTI, dia juga Sekretaris Jenderal DPP Projo. Sedang Moeldoko merupakan Dewan Pembina Projo.

Ketua DPC Projo Banyuwangi, Rudi Hartono Latif menyampaikan, agenda kunjungan Moeldoko ini awalnya dilaksanakan pada Senin, 20 Juni 2022. Namun karena terdapat agenda kepresidenan, maka diundur Selasa, 21 Juni 2022.

“Karena kunjungan ke Banyuwangi ini dianggap sangat penting. Karena Banyuwangi merupakan daerah dengan kemajuan yang pesat dan masyarakatnya memiliki optimisme tinggi,” kata Rudi Hartono Latif, Minggu (19/6/2022).

Di Banyuwangi, lanjutnya, Moeldoko akan bertemu dengan para peserta Jagoan Tani. Tatap muda dengan para pemuda duta pertanian ini dilaksanakan diarea destinasi wisata dibawah naungan Perhutani KPH Banyuwangi Selatan, De Djawatan, di Desa Benculuk, Kecamatan Cluring.

“Pada intinya kunjungan Bapak Moeldoko untuk melihat dan mendengar harapan masyarakat atas program-program pemerintah,” ujarnya.

Usai dari De Djawatan, agenda dilanjut kegiatan podcast bersama Bupati Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani Azwar Anas, Gandrung Temuk, Budayawan Hasan Basri dan Gandrung muda berbakat.

Penting diketahui, berdasarkan Peraturan Presiden No 83 Tahun 2019 tentang Kantor Staf Presiden (KSP), salah satu fungsi KSP adalah melakukan monitoring dan evaluasi program-program prioritas nasional.(Im)

Related

Headline 3316754769491651898

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item