Kehadiran SDSB Dan LSP Membuat Warga Purwosari Benculuk Bisa Tersenyum

Agus Hariyadi SDSB Dikawal Waras dan Mbah Son LSP saat Berikan Bantuan

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Kehadiran Komunitas Satu Dolar Seribu Berkah (SDSB) Kabupaten Banyuwangi, bersama Laskar Sumber Putih (LSP) di Dusun Purwosari,Desa Benculuk, Kecamatan Cluring disambut senang haru oleh warga yang hidup sebatang kara yang tinggal di rumah tidak layak huni.

Bantuan sosial tersebut dilakukan secara dadakan memberi sembako berupa beras, dan uang tunai oleh komunitas pemuda tersebut. Dan penerima bantuan manfaat sontak bersyukur, lantaran kedatangan SDSB yang dikawal Laskar Sumber Putih (LSP) diapreasi oleh oleh kalangan tokoh dan pemuka agama setempat.

"Syukur Alhamdulillah dan terimakasih semoga berkah," ucap Semua warga Dusun Purwosari, Desa Benculuk, yg Mendapatkan bantuan tersebut Rabu,(22/6/2022).

Nur Cholis Ketum SLP menjelaskan, dalam melakukan pendataan sebelumnya memang dilakukan secara diam - diam. Pihaknya menugaskan para anggota Laskar sumber putih (LSP ), bergerak untuk mendata warga yang masuk dalam kategori  kurang mampu tersebut dan kegiatan ini bertujuan ibadah.

Karena waktunya sangat mendadak. Alhamdulillah, bantuan dari rekan SDSB sudah tersampaikan dan tepat sasaran," jelas Nurkholis pada media ini.

Sedangkan Agus Hariadi Selaku Ketua SDSB juga megucapkan banyak terimakasih atas sinergitas yang telah dilakukan rekan rekan LSP. Terlebih data penerima manfaat yang sudah diberikan benar - benar tepat sasaran, dan perlu adanya kesinambungan dikemudian hari untuk terus membantu para sesamanya.

" Melihat Rekan rekan LSP begitu kompak dan sangat bersinergi Insyaallah kedepan kegiatan ini akan terus kita laksanakan, pungkas Agus Hariadi.(Aly)

Related

Sosial Budaya 2924864226302777146

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item