Kebanggaan Danrem 083/Bdj Saat Disematkan Syal Kehormatan Arema FC

Danrem 083/Bdj

MEMOPOS.com,Malang - Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P mendapatkan syal kehormatan Arema FC dari CEO Arema FC Iwan Budianto pada perhelatan pembukaan Sepak bola Piala Presiden 2022 Arema Fc VS PSM Makasar di Stadion Kanjuruhan Kab. Malang, Sabtu, (11 Juni 2022) 

Syal Aremania disematkan oleh  CEO Arema FC Iwan Budianto kepada Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudhi Prasetiyo, S.I.P dalam kehadirannya nonton pertandingan sepakbola dalam pembukaan Group D antara Arema FC Vs PSM Makasar dalam ajang Piala Presiden 2022  yang digelar di Stadion Kepanjen Kab. Malang

Rasa bangga dan penuh semangat terpancar dari pemain dan sporter Aremania atas kehadiran Danrem yang didampingi Dandim 0818 Kab. Malang-Batu, Kapolres Malang dalam nonton bareng pertandingan tersebut. Danrem 083/Bdj ingin lebih dekat dengan seluruh insan sepakbola dan sporternya yang begitu bersatu dengan penuh kebersaman dalam semangat kesatuan dan persatuan. Kedekatan orang nomor satu di Korem 083/Bdj tersebut, bukan hanya kepada seluruh prajurit, tapi juga kepada suporter Aremania.

Pada saat memasuki 45  menit pertama atau separuh pertandingan terlihat dengan semangat Kolonel Yudhi memberikan orasi "Salam Satu Jiwa Indonesia" kepada para Supporter Arema Fc  di Stadion Kepajen Kab. Malang, dengan bangga Kolonel Yudhi mengatakan, “Walaupun saya bukan orang Malang, tapi saya bangga  dengan sepak bola asal Malang ini yakni Arema FC,  saya berharap, tim kesayangan arek Malang ini bisa memberikan kekuatan dan andil yang besar dalam menyatukan dan memajukan Indonesia, jelas Kolonel Yudhi. Disaat menyapa Aremania Kolonel Yudhi juga mengajak untuk menggelorakan salam semangat kebersamaan persatuan dan kesatuan dengan "Salam Satu Jiwa Indonesia" semoga salam semangat kebersamaan ini juga akan bergelora keseluruh Indonesia", harapannya. (Penrem 083)

Related

Headline 7257093607465320746

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item