Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak di Giat Patroli KKRYD Gabungan Berikan Himbauan dan Edukasi Prokes

Penulis : Kontributor Humas Polsek Rangkasbitung | Editor : Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Kapolsek Rangkasbitung Polres Lebak AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, bersama personel Polsek Rangkasbitung, melaksanakan kegiatan patroli KKRYD gabungan bersama jajaran Polres Lebak, Anggota Kodim 0603/Lebak dan Sat Pol PP Kabupaten Lebak, sekaligus berikan himbauan serta edukasi prokes kepada anak anak remaja yang nongrong di seputran Alun-alun Rangkasbitung, Sabtu (25/06/2022) malam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Rangkasbitung AKP Pipih Iwan Hermansyah, SH, mengingatkan kepada para remaja agar tidak melakukan hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri dan orang lain, seperti balapan liar dan mengkonsumsi minuman keras. Kemudian mengingatkan juga kepada masyarakat pengguna jalan agar kendaraan roda duanya tidak menggunakan knalpot brong atau racing.

"Selain itu untuk warga masyarakat khususnya di Kecamatan Rangkasbitung, kami berharap dengan senantiasa menjaga kesehatan dan selalu menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

"Harapan kami masyarakat Kecamatan Rangkasbitung, terbebas dari sebaran Covid-19 dan terjalin kerjasama dalam pencegahan penularan virus covid-19 di wilayah hukum Polsek Rangkasbitung Polres Lebak," tutupnya

Related

Metropolis 2184781977481451638

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item