Kapolsek Curugbitung Polres Lebak, Sowan Sesepuh Desa Guradog

Penulis : Kontributor Humas Polsek Curugbitung | Editor :Mulyadi

MEMOPOS.com,Lebak - Guna menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik, Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi bersama Bhabinkamtibmas Briptu Ridwan Maulana Tombeng melaksanakan sowan sesepuh di Desa Guradog, Kecamatan Curugbitung, Kabupaten Lebak, Jum'at (03/06/2022).

Sowan Sesepuh merupakan salah satu program prioritas Commander Wish Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho, SH., M.H., M.B.A.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi mengatakan,

"Bahwa kunjungan dan silaturahmi ke tokoh masyarakat sesepuh di Desa Guradog sebagai bentuk menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik dan lebih erat antara Polri dan tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog yang mana beliau adalah Sdr. Abah Ladut yang sangat di hormati dan di hargai sebagai sesepuh di dlDesa Guradog,"  ujar AKP Dedi.

"Silaturahmi yang dilaksanakan Polsek Curugbitung juga untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog untuk bersama-sama dengan bhabinkamtibmas menjaga kondusifitas di wilayah kecamatan Curugbitung khususnya di Desa Guradog," tambah Dedi.

"Kami yakin dengan terjalinnya silaturahmi yang baik antara Polri dan tokoh masyarakat sekaligus tokoh adat dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang lebih kondusif lagi di wilayah kecamatan Curugbitung," tuturnya.

"Dalam sowan kepada tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog selain menyampaikan himbauan kamtibmas Kami juga memperkenalkan Bhabinkamtibmas yang baru kepada tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog bahwasanya telah adanya pergantian bhabinkamtibmas di Desa Guradog," ucapnya.

Semantara itu Bhabinkamtibmas Desa Guradog Briptu Tombeng menyampaikan, 

"Saya tadi bersama bapak Kapolsek Curugbitung AKP Dedi Suhandi telah melaksanakan sowan sesepuh ke tokoh masyarakat sesepuh desa Guradog yaitu Sdr. Abah Ladut, Sowan sesepuh ini juga sebagai bentuk pengenalan diri saya kepada tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog sebagai Bhabinkamtibmas yang baru menggantikan Briptu Agung Gumelar," imbuhnya.

 "Insya Allah saya akan bekerja dengan baik dan maximal untuk warga Desa Guradog dan saya akan berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk Desa binaan saya di Desa Guradog." tambahnya.

"Alhamdulillah kunjungan dan silaturahmi kami kepada tokoh masyarakat sesepuh Desa Guradog diterima dengan baik oleh beliau dan beliau berpesan agar Bhabinkamtibmas yang baru dapat dengan cepat beradaptasi dengan lingkungan khususnya dengan warga binaannya di Desa Guradog," pungkasnya.

Related

Metropolis 7829746228798483921

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item