Kapolres Blora Akan Di Gantikan AKBP Fahrurozi Yang Sebelumnya Jabat Kapolres Purworejo

Istimewa

MEMOPOS.com,Semarang -.AKBP A’An Hardiansyah akan mengakhiri masa tugas sebagai Kapolres Blora. Ia akan diganti AKBP Fahrurozi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Purworejo.

Pergantian Kapolres Blora itu, tertuang dalam Surat Telegram Kapolri nomor ST/1216/VI/KEP/2022 tertanggal 22 Juni 2022. Bersamaan Aan juga ikut diganti dua Kapolres dan PJU Polda Jateng.

Kabid Humas Polda Jateng Kombes Pol Iqbal Alqudusy dalam release pada wartawan di Semarang mengatakan, dua Kapolres yang menjalani rotasi jabatan, Kapolres Kendal dan Purworejo.

Kapolres Kendal yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yuniar Ariefianto kini dijabat oleh AKBP Jamal Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro. Kemudian AKPB Yuniar Ariefianto kini menjabat sebagai Wadirintelkam Polda Jateng.

AKBP A’an Hardiansyah sendiri kini menjabat sebagai Kasubbagprodik Bagprodiklat Robindiklat Lemdiklat Polri, sedang Kapolres Purworejo kini dijabat oleh AKBP Muhammad Purbaja yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubditregindent Ditlantas Polda Jateng

Selain pergantian sejumlah Kapolres, Perwira Menengah di jajaran Polda Jateng juga mengalami pergantian. Dalam surat telegram Kapolri nomor: ST/1215/VI/KEP/2022 tercatat ada tiga posisi yang mengalami pergantian di jajaran Polda Jateng.

Di antaranya ialah Kombes Pol Dwi Subagio yang menggantikan Kombes Pol Johanson Ronald Simamora sebagai Dirreskrimsus Polda Jateng. Kombes Pol Johanson Ronald Simamora, kini menjabat sebagai Kabagrenopsinal Robinopsnal Bareskrim Polri.

Kemudian, AKBP Musbagh Ni’am yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pidie Jaya Polda Aceh kini menjadi Kabagwassidik Ditresnarkoba Polda Jateng.

Sementara AKBP Martono Hendra Mardjuni yang sebelumnya menjabat sebagai Wassidik Ditresnarkoba Polda Jateng menjadi Gadik Utama Sespimma Sespim Lemdiklat Polri.pungkasnya.

(Bambang S.T./Ardy)

Related

Metropolis 5098705413363476115

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item