Kanit Kota Aipda Haerul Umam Laksanakan Giat Patroli Di Pesisir Pantai Marina Boom

Kanit Polairud Lakukan Patroli

MEMOPOS.com,Banyuwangi - Anggota Satpolairud Polresta Banyuwangi Kanit kota Aipda Haerul Umam melaksanakan kegiatan patroli pesisir pantai pelabuhan Marina Boom Banyuwangi Selat Bali menyasar Pelabuhan.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli alat keselamatan dan pemantauan wilayah perairan selat bali yang dilaksanakan pada hari Sabtu, 11/6 pukul 08.00 WIB yang menyasar kapal-kapal yang berada di sekitar Pelabuhan Marina Boom.

Umam menjelaskan kegiatan patroli pesisir pelabuhan Marina Boom menyasar Nakhoda dan Abk kapal Klm MJW yang sedang bersandar di pelabuhan. Pemeriksaan meliputi pemeriksaan dokumen, pengecekan alat keselamatan meliputi life jacket dan ring bouy.

Kasat Satpolairud Polresta Banyuwangi Kompol Masyhur Ade, S.I.K, M.H menuturkan kegiatan patroli pesisir untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat nelayan serta keamanan wilayah perairan Selat Bali.

Harapannya dengan kegiatan patroli pesisir yang dilaksanakan terjalinnya komunikasi dengan Masyarakat, Nahkoda dan Abk. Menciptakan situasi dan kondisi keamanan perairan selat bali dan pelabuhan Marina Boom Banyuwangi. (Nur/Eko)

Related

Metropolis 2817515218291205414

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item