Kanit Intelkam Bersama Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak, Laksanakan Monitoring Pembagian BLT di Dua Desa

Penulis : Kontributor Humas Polsek Cijaku | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Lebak - Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak melaksanakan kegiatan pengamanan dan monitoring giat penyaluran BLT DD Desa Mekarjaya, Kecamatan Cijaku dan Desa Cigemblong Kecamatan Cigemblong Kabupaten Lebak.

Bantuan BLT DD dampak Covid -19 merupakan program pemerintah pusat yang diberikan dan yang di bagikan untuk tahap 4,5,6 Bulan April, Mei, Juni Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan sasaran warga Desa Mekarjaya Kecamatan Cijaku BLT DD sebanyak 85 KPM dan warga Desa Cigemblong Kecamatan Cigemblong sebanyak 119  KPM.

Dalam kegiatan tersebut Kanit Intelkam dan Bhabinkamtibmas Polsek Cijaku Polres Lebak memeriksa penggunaan masker kepada para penerima BLT DD dan mengimbau agar warga selalu hidup bersih.

Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Cijaku AKP Kasih Suparja saat di konfirmasi wartawan membenarkan kegiatan tersebut,

"Ya benar hari ini diwilayah Hukum Polsek Cijaku Polres Lebak ada kegiatan penyaluran BLT DD Tahap 4,5,6 dan giat pengamanan penyaluran BLT DD yang digelar oleh Desa Mekarjaya dan Desa Cigemblong agar tepat sasaran, selain anggota Bhabinkamtibmas yang hadir dalam giat tersebuat anggota Babinsa juga ikut serta memberikan pengamanan," ucap AKP Suparja.

"Demi kesehatan kita bersama mari kita selalu mentaati Protokol Kesehatan dengan memakai masker saat berada di luar rumah, sering mencuci tangan dengan sabun atau membasahi tangan dengan hand sanitizer, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan," Pungkasnya.

Related

Metropolis 2357028166249767419

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item