Jelang Operasi Patuh Maung 2022, Ditlantas Polda Banten Gelar Latihan Pra Operasi

Penulis : Kontributor Bidhumas Polda Banten | Editor : Harun

MEMOPOS.com,Serang -  Menjelang Pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2022, Ditlantas Polda Banten gelar Latihan Pra Operasi (Latpraops) bersama Polres jajaran di Ruang Aula Serbaguna Polda Banten, Kamis (09/06/2022).

Kegiatan Latihan Pra Operasi ini dibuka oleh sambutan Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr. Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang dibacakan oleh Dirlantas Polda Banten Kombes Pol Budi Mulyanto didampingi Auditor Itwasda Polda Banten Kombes Pol Andri Syahril dan Kabagdalops Roops Polda Banten AKBP Kamdyah.

Untuk personel Polda Banten dan jajaran yang terlibat Latihan Pra Operasi Patuh Maung Tahun 2022 terdiri dari beberapa Satuan Kerja berjumlah 400 personel.

Dalam arahannya Dirlantas Polda Banten mengatakan bahwa Operasi Patuh Maung Tahun 2022 akan berlangsung selama 14 hari mulai tanggal 13 hingga 26 Juni 2022 dengan mengedepankan kegiatan edukatif dan persuasif serta humanis dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas.

Saat ditemui Wadirlantas Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwae mengatakan.

“Dalam pelaksanaannya kita hanya akan melaksanakan penegakan hukum tilang electronic dan teguran saja,” ucap Alfaris Pattiwae.

Terakhir Alfaris Pattiwae berharap. “Saya berharap agar seluruh personel dapat memahami tugas pokoknya dan bisa propesional dalam melaksanakan tugas operasi nanti yang akan dilaksanakan,” tutupnya.

Related

Metropolis 4081829828349238516

Posting Komentar

emo-but-icon

Duta Fortuna Reality

Duta Fortuna Reality

Kapolres Jember

Kapolres Jember
Kapolres Jember Beserta Staf Dan Jajaran Mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional 9 Februari 2021i

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item